Search

Inginkan Dembele, Atletico Siap Lepas Griezmann Ke Barca

Alikanews.com – Atletico Madrid diberitakan siap untuk buka negosiasi dengan El barca berkaitan penjualan Antoine Griezmann.

Griezmann diprediksikan akan hengkang ke Barca pada musim panas, dimana tim Catalan konon siap menebus klausul 100 juta euro yang menempel pada sang pesepakbola. Misal itu berlangsung, jadi Barca tidak butuh lakukan perbincangan dengan club ibu kota.

Tetapi sekian, Diario Gol menyebutkan Atleti siap tawarkan negosiasi untuk harga yang lebih rendah – bila El barca rela melepas Ousmane Dembele ke Metropolitano.

Bos Atleti, Diego Simeone, diberitakan sangat kagum pada pesepakbola Prancis serta lihat sang pesepakbola muda sebagai sosok yang baik untuk menukar Griezmann.

Tetapi sang pesepakbola mesti dibujuk dahulu untuk meninggalkan Camp Nou, selesai terlebih dulu diberitakan telah pernah bicara dengan Griezmann tentang peluang keduanya bermain di Camp Nou musim depan.

El barca sendiri cuma dapat bertanding imbang 1-1 saat melawan Espanyol minggu lalu. Gol Gerard Pique di Cornella menjadikan tim Catalan terlepas dari kekalahan.

Tengah minggu ini, tim didikan Ernesto Valverde akan bertamu ke Mestalla untuk hadapi Valencia di leg ke-2 semi final Copa del Rey. Di leg pertama, tuan-rumah menang 1-0 dalam pertandingan yang dimainkan di Camp Nou.

Written by 

Related posts