Search

Arsenal Segera Tawarkan Kontrak Baru Untuk Ramsey

Alikanews.com – Arsenal dilaporkan telah buka diskusi masalah tawaran kontrak anyar bersama Aaron Ramsey.

Gelandang berumur 27 tahun itu mempunyai 18 bulan  tersisa dalam kontraknya ketika ini di Emirates Stadium serta Arsene Wenger menginginkan masa depannya dapat selekasnya dipecahkan kurun waktu dekat.

Keadaan sama pernah dihadapi Alexis Sanchez serta Mesut Ozil, dengan dua hasil yang berlainan. Semenjak Sanchez pilih hengkang ke Manchester United, Ozil yang bertahan terima kontrak anyar sejumlah £350, 000 per pekan yang membuatnya termahal di Meriam london.

Cuma saja, belanja besar Arsenal selepas menghadirkan Henrikh Mkhitaryan serta Pierre-Emerick Aubameyang pada Januari lalu dapat menggajal potensi keinginan kenaikan gaji Ramsey, sekian sebagaimana dilaporkan The Mirror.

Sang gelandang internasional Wales peluang inginkan peningkatan gaji sama sebagaimana beberapa rekan-rekannya, apalagi selepas tunjukkan peranan vitalnya untuk club dengan mengemas hat-trick pertama dalam karirnya di Liga Primer Inggris minggu lalu.

Ramsey adalah satu diantara sebagian pemain Arsenal yang masuk 12 bulan pamungkas kontrak mendekati musim panas tahun ini, termasuk juga salah satunya ada Petr Cech, Nacho Monreal serta Danny Welbeck.

Written by 

Related posts