Search

Vincent Kompany Ingin Tetap Bertahan Di City

Alikanews.com – Vincent Kompany menyatakan komitmennya untuk Manchester City serta meminta supaya masa depannya tidak jadi bahan perbincangan.

Defender internasional Belgia itu sudah bergelut dengan cedera sepanjang beberapa tahun pamungkas serta di Liga Primer Inggris musim ini ia cuma dapat tampil 10 kali sebagai starter.

Nicolas Otamendi serta John Stones mulai menggusur eksistensi Kompany semenjak awal musim 2017/18 serta makin terancam dengan kehadiran Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao pada Januari lalu.

Walau mulai minim menit bertanding, Kompany mengutamakan tidak mempunyai gagasan untuk meninggalkan Etihad Stadium saat kontraknya akan selesai pada musim depan.

” Itu masa depan saya tak untuk perbincangan, ” katanya sebagaimana dikutip The Mirror.

” Bila Anda fit, jadi Anda mempunyai banyak pilihan. Bila tak fit, jadi Anda tak akan banyak mempunyai peluang serta club untuk dapat dituju. ”

” Bila saya tetaplah fit, jadi saya menginginkan bermain sepakbola di City. Serta bila tidak, jadi tak akan ada pilihan yang lain. Saya tidak tahu apakah saya dapat mempunyai motivasi yang sama ditempat beda. ”

” Mungkin saja terlihat kalau saya memerlukan perawatan yang besar, namun saya yaitu profesional yang baik serta berusaha keras supaya dapat kembali. Sepanjang saya masih ada, jadi akan ada peluang untuk selalu bermain. ”

Kompany, 33, sudah jadi sisi dari scuad City semenjak merapat dari club Bundesliga Jerman, Hamburg SV pada 2008 yang lalu.

Written by 

Related posts