Search

Ditaksir Chelsea, Marco Asensio Siap Tinggalkan Madrid

Alikanews.com – Marco Asensio berujar pada Real Madrid kalau ia ingin meninggalkan club pada musim panas yang akan datang.

Sang gelandang disebut telah muak dengan kurangnya peluang bermain yang ia peroleh pada musim kompetisi kesempatan ini. Asensio juga pada akhirnya mengambil keputusan untuk mencari peluang di club lain, menurut Diario Gol.

Asensio berambisi bermain dengan reguler untuk menambah peluangnya memperoleh tempat di scuad Spanyol didikan Julen Lopetegui. Sang pesepakbola nampaknya cemas takkan dibawa ke Piala Dunia 2018, selesai musim ini kerap ditepikan oleh Zinedine Zidane.

Serta pihak perwakilan Asensio beritanya telah berujar pada presiden Florentino Perez kalau mereka siap dengarkan penawaran yang masuk, serta Chelsea telah menghubungi pihak mereka.

The Blues sekarang dipandang sebagai satu diantara favorite untuk merekrut sang gelandang, misal ia memanglah akan dilepaskan pada musim panas yang akan datang.

Asensio sendiri bertanding di 18 laga La Liga musim ini serta cetak empat gol dan empat assist.

Pesepakbola 22 tahun terikat kontrak sampai 2023 yang akan datang serta diprediksikan bernilai 45 juta pounds di bursa transfer ketika ini.

Written by 

Related posts