Search

Stefan De Vrij Masih Dalam Radar Inter Milan

Alikanews.com – Inter Milan diberitakan sekalipun tak melepas pandangannya dari defender yang begitu mereka idamkan yaitu bek sentral punya Lazio Stefan De Vrij.

Kontrak defender asal Belanda ini di Lazio tersisa sampai musim panas 2018 saja. Gawatnya untuk I Biancocelesti, De Vrij tidak kunjung meneken perpanjangan kontrak.

Namun, ia sesungguhnya sudah menyepakati tawaran perpanjangan kontrak dari pihak Lazio. Dalam kontrak itu ia mempunyai klausul launching sebesar 25 juta Euro.

De Vrij sendiri menyepakati tawaran kontrak itu karna ia tidak ingin meninggalkan Lazio dengan gratis. Tetapi sekian Sporting Director Biancocelesti yaitu Igli Tare mengakui agensi dari sang bek tunda waktu proses penandatanganan kontrak itu.

Menurut berita yang dikutip oleh Gazzetta dello Sport, berita ini didengar oleh pihak Inter. Oleh karena itu kubu Nerrazurri sekarang selalu mencermati keadaan sang bek.

Inter telah lama meminati De Vrij. Bila kelak lihat ada celah, jadi mereka juga akan selekasnya membuat negoisasi pra kontrak dengan defender berumur 26 tahun itu.

Inter bukanlah hanya satu club yang meminati servis mantan defender Feyenoord ini. Ada beberapa tim terutama dari luar Italia yang menginginkannya sebagaimana El barca, Liverpool, Manchester City serta Chelsea.

Written by 

Related posts