Search

Puma Resmi Jadi Sponsor Baru AC Milan

Alikanews.com – AC Milan resmi merajut kesepakatan dengan Puma yang akan jadi penyuplai seragam serta peralatan tehnis tim mulai musim kompetisi 2018/19 yang akan datang.

Puma, perusahaan olahraga raksasa asal Jerman, akan menggantikan tempat Adidas, juga dari Jerman, yang mensponsori I Rossoneri sepanjang 20 tahun pamungkas. Waktu perjanjian ini tak disibakkan. Ke-2 belah pihak cuma menginformasikan mereka sudah meneken kontrak periode panjang.

Selain Milan, Puma juga bekerja bersama dengan sebagian club papan atas yang lain sebagaimana Arsenal di Liga Primer Inggris serta Borussia Dortmund di Bundesliga Jerman. Di level tim nasional, Puma salah satunya mensponsori Italia, Swiss, Austria, Republik Ceko, serta Pantai Gading.

“Kami begitu bangga karna sudah sukses bekerja bersama dengan AC Milan. AC Milan yaitu satu diantara club yang paling berhasil di histori sepakbola dunia dan mempunyai support yang tidak terhingga dari fan base-nya yang mempunyai jaringan global, ” bisik Bjorn Gulden sebagai CEO PUMA dalam info pada pers.

” Baik tim ataupun pendukungnya keduanya sama mencerminkan semangat sepakbola. Saya rasa tak terlalu berlebih bila saya berujar kalau jersey Rossoneri adalah jersey paling ikonik didunia sepakbola. Kami begitu menantikan lanjutan serta efek positif dari kerja sama AC Milan serta PUMA ini. ”

Sedangkan, CEO Milan Marco Fassone menyebutkan : “Saya begitu senang menginformasikan kalau sekarang AC Milan sudah bekerja bersama dengan PUMA. ”

” AC Milan serta PUMA selama ini sukses membuat rasa sama-sama menghormati serta semangat dan nilai yang searah pada olahraga serta sepakbola. Keduanya mewakili brand bertaraf internasional serta selalu bekerja bersama untuk sebagian musim ke depan untuk mencanangkan beberapa langkah stategis untuk menjangkau maksud yang mengagumkan baik didalam ataupun luar lapangan. ”

Written by 

Related posts