Search

8 Tips Mencegah Bibir Agar Tidak Hitam

AlikaNews.Com – Menghindar Bibir Hitam

Kulit bibir jadi satu diantara sisi kulit yang begitu peka, karenanya kita butuh menjaga kulit bibir dengan baik. Bibir yang sehat serta normal kerap diperlihatkan dengan banyak hal sebagaimana tak pecah, mulus, ada garis bibir yang sehat serta tak rusak, warna merah serta cerah yang rata dan ada garis gelap di bagian luar bibir tetapi tak hingga kedalam. Di bawah ini yaitu sebagian usaha untuk menangani bibir yang berwarna hitam.

1. Pakai Masker Madu

Madu yaitu bahan alami yang begitu baik untuk melindungi kesehatan. Madu memiliki kandungan nutrisi serta vitamin yang begitu baik untuk menjadikan performa bibir jadi lebih sehat serta cerah. Anda dapat memoleskan madu ke bibir tiap-tiap pagi atau selepas bangun tidur. Madu juga akan menolong bibir jadi lebih lembab hingga menghindar bibir hitam.

2. Pelembab dari Juice Stroberi

Anda dapat juga melindungi kelembaban kulit bibir supaya tak berwarna hitam dengan menggunakan juice strobery. Leburkan sebagian buah strobery serta janganlah digabung dengan air selepas itu berikan ke sisi bibir. Biarlah bertahan sepanjang sebagian ketika sampai kering serta Anda dapat menggunakannya untuk selama seharian. Perawatan ini begitu sederhana serta gampang untuk dikerjakan.

3. Juice Lemon

Juice lemon jadi rahasia sederhana untuk menjaga warna alami bibir serta melindungi kelembaban bibir supaya tak pecah. Lemon yaitu sumber vitamin C yang dapat menolong menjaga kesehatan kulit bibir. Anda dapat memecah satu buah lemon lalu berikan ke sisi bibir dengan langsung. Beri pijatan di sekitar bibir serta kerjakan perawatan ini tiap-tiap malam mendekati tidur.

4. Minyak Zaitun

Minyak zaitun jadi obat yang begitu ampuh untuk menghindar bibir berwarna hitam. Bibit yang hitam dapat diatasi dengan minyak zaitun. Langkahnya yaitu dengan memoleskan minyak zaitun murni ke semuanya sisi bibir serta kerjakan sepanjang 2 x dalam satu hari.

5. Gula serta Mentega

Gula serta mentega mungkin saja cuma dapat untuk memasak atau menjadikan kue. Namun nyatanya kombinasi gula serta mentega dapat juga menghindar bibir hitam.

Anda dapat menggunakan kombinasi satu sendok mentega dengan gula pasir yang telah digabung rata, lalu aplikasikan ke sisi bibir. Kombinasi bahan ini begitu baik untuk menangani beberapa sel kulit mati yang umumnya melekat pada bibir serta kurun waktu spesifik dapat mengubah warna alami bibir yang merah jadi hitam.

6. Masker dari Buah Bit

Buah bit benar-benar sangat bermanfaat untuk memulihkan warna bibir hitam ataupun menghindar warna bibir supaya tak hitam. Anda dapat memakai buah bit dengan langsung ke bibir serta pakai sebagaimana Anda menggunakan pemulas warna bibir. Bila Anda lakukan perawatan ini dengan teratur jadi kesehatan serta warna bibir merah Anda juga akan tetaplah terbangun.

7. Pasta Bunga Mawar

Pasta bunga mawar yang di buat dari mentega serta buang mawar begitu baik untuk membentu kelembaban alami kulit. Anda dapat coba langkah tersebut sepanjang tiga atau 2 x dalam satu minggu. Campur kelopak buang mawar yang masih fresh dengan mentega lalu tutupkan ke sisi bibir.

8. Pasta Kunyit serta Susu

Kunyit memanglah identik juga akan memberi warna kuning bila kita sentuh, tetapi nyatanya kunyit begitu baik untuk menjaga warna merah bibir. Langkahnya yaitu dengan mencampurkan kunyit bubuk dengan sebagian tetes susu lalu campur sampai jadi pasta. Pakai pasta untuk bibir sampai kering lalu bersihkan serta berikan pelembab bibir. Semuanya bahan serta nutrisi pada susu serta kunyit juga akan menjadikan kulit bibir jadi lebih halus.

Written by 

Related posts