Search

Rumor Hengakangnya Fellaini Ke Tim Liga Turki

Alikanews.com – Manchester United dirumorkan tidak berhasil menjadikan Marouane Fellaini di tandatangani kontrak anyar. Dilansir dari dailymail, beritanya satu diantara gelandang favorite Jose Mourinho ini telah sepakat untuk membela tim Turki, Besiktas, untuk musim depan.

Pesepakbola berumur 30 tahun ini sejatinya yaitu andalan Jose Mourinho di lini tengah. Fellaini senantiasa diambil Mou karna ia dapat memenangi duel-duel udara serta baik dalam memutus serangan lawan.

Tetapi sekian, Fellaini beritanya tak senang di MU karna mulai terdepak dari scuad paling utama. Besiktas jadi satu diantara club yang tertarik untuk memakai jasa Fellaini sebagai pilar intinya.

September lalu, Fellaini telah menampik tawaran perpanjangan kontrak dari MU, serta hingga ketika ini perbincangan pada keduanya jalan begitu lambat. Berita ini pastinya tak disenangi oleh Mourinho, yang memohon MU selekasnya membereskan problem kontrak itu.

Sudah pasti Mourinho geram, sebabnya semenjak mengatasi MU, Fellaini sering kali jadi jawaban di ketika Mou kesusahan mencetak kemenangan. Apalagi, Michael Carrick telah meyakinkan gantung sepatu akhir musim ini.

Karna problem kesehatan, musim ini gelandang itu cuma 3x mulai laga semenjak menit awal serta tampil dari bangku cadangan sejumlah sembilan kali. Tetapi Fellaini senantiasa jadi penentu hasil laga bila ia ditunjuk Mou masuk ke lapangan.

Written by 

Related posts