Search

Pogba Bakal Pindah Ke Madrid?

Alikanews.com – Pogba dikabarkan sedang menjalani pekan yang tidak menyenangkan bersama United. Hubungannya dengan sang manajer, Jose Mourinho tengah memburuk.

Pada beberapa kesempatan, Mourinho kerap mengkritik gaya bermain Pogba. Manajer asal Portugal juga pernah mencadangkan Pogba dan tidak memainkannya selama 90 menit. Situasi yang disebut membuat Pogba kini merasa tidak nyaman.

L’Equipe lantas mendapatkan laporan jika Pogba kini sudah tidak nyaman berada United. Pemain asal Prancis tersebut menyesal telah pulang ke Old Trafford usai menjalani musim-musim yang gemilang di Serie A bersama Juventus.

Media asal Prancis lantas menyebut ada keinginan Pogba untuk bermain di Real Madrid. Klub yang sebenarnya juga ingin mendatangkannya.

Pogba pindah ke United pada tahun 2016 yang lalu. Saat itu, pemain yang kini berusia 24 tahun pindah dengan harga 110 juta euro. Harga yang membuat Pogba jadi pemain paling mahal di dunia, sebelum kemudian dipecahkan oleh Neymar yang pindah ke PSG.

Pada musim pertama di United, Pogba ikut memberi andil pada gelar Liga Europa. Tapi, dia dinilai belum berkontribusi maksimal pada musim keduanya. Pogba sejauh ini baru mencetak tiga gol dan 10 assist untuk Setan Merah. Catatan yang dinilai masih jauh dari ekspektasi.

Written by 

Related posts