Search

Dani Alves Tak Setuju PSG Disebut Tim Favorit

Alikanews.com – Pesepakbola senior PSG, Dani Alves, tak suka dengan label tim favorite di Liga Champions yang didapatkan oleh media. Sebab, lawan yang dihadapi oleh PSG bukanlah tim yang asal-asalan yaitu Real Madrid.

Beberapa media top Eropa memanglah mengatakan PSG sebagai tim favorite di Liga Champions. Sebab, skuad Unai Emery mengukir hasil yang manis pada sesi penyisihan group. Begitu halnya hasil yang dicapai PSG di kancah domestik.

” Media mesti jual surat berita, namun bila bicara kalau kita jadi favorite menang atas Madrid di Bernabeu, jadi itu bukanlah hal yang pas, ” kata Alves.

Selanjutnya, PSG memanglah kalah dari Madrid pada pertandingan leg pertama yang dimainkan di Bernabeu. Unggul dari gol Adrien Rabiot, PSG kalah dengan score 3-1 diakhir pertandingan.

Kekalahan itu, baginya Alves, jadi bukti kalau tak ada pertandingan yang gampang di kandang Madrid. Malahan, itu telah berlangsung semenjak ia bertanding di bersama El barca. Namun, Alves dapat meyakinkan bila PSG ketika ini masih belum juga menyerah.

” Kami sudah temukan jalan keluar berdasar hasil ini. Kami kini mesti dapat meyakinkan untuk lakukan show yang bagus di Paris serta menjadikan Madrid mesti bekerja sebaik-baiknya bila menginginkan maju ke sesi setelah itu, ” tutup Alves.

Laga leg ke-2 akan dimainkan di Parc des Princes, pada 7 Maret mendatang.

Written by 

Related posts