Search

Harga Piaggio Liberty ABS dan Spesifikasi Terbaru

Alikanews.com – Kali ini kita kita akan membahas satu lagi motor baru dari Piaggio yaitu seri Piaggio Liberty ABS. Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia mungkin disaat mendengar nama Piaggio sudah tidak asing lagi karena brand motor yang satu ini telah sangat cukup dikenal masyarakat di berbagai dunia berkat kehebatannya dalam menghadirkan sebuah skuter berkualitas.

Masih tetap mempertahankan desain klasik, modern dan elegan seperti generasi Medley ABS yang telah kita bahas sebelumnya menjadikan motor ini tetap mempertahankan ciri khasnya sebagai motor skuter terbaik. Sebagai generasi baru, tentu saja beragam teknologi canggih dan juga menarik pun di berikan Piaggio pada motor barunya ini termasuk pemberian teknologi i-get atau Italian Green Experience Technology yang merupakan teknologi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang.

Dengan hal tersebut tentunya tingkat ramah lingkungan yang di adopsi motor ini benar-benar sempurna. Terlebih dengan di bandrolnya harga Piaggio Liberty ABS dengan cukup tinggi, motor ini juga sama-sama hadir dengan kapasitas mesin yang besar seperti seri Medley ABS yaitu 155cc. Kehadiran kapasitas mesin yang besar inilah yang menjadikan performa dan juga kualitas dari motor baru yang hadir di Indonesia baru-baru ini cukup menarik perhatian pada penggila otomotif.

Terlepas dari harga Piaggio Liberty ABS yang mahal, motor ini telah di lengkapi berbagai macam komponen canggih dan berkualitas yang siap membuat laju dan juga manuver skuter premium ini terasa lebih sempurna. Bahkan seperti namanya, motor ini juga di lengkapi dengan teknologi ABS pada bagian pengeremannya, jadi akan lebih optimal saat di gunakan. Nah bagi Anda yang tertarik mempunyai motor ini mari  simak spesifikasi lengkap dan harga Piaggio Liberty ABS terbaru di bawah ini.

Spesifikasi Piaggio Liberty ABS

Mesin

♦Tipe Mesin : i-get 4 langkah, silinder tunggal SOHC
♦Volume Silinder : 155cc
♦Bore X Stroke : 58 x 58.6 mm
♦System Pendinginan : udara (tekanan)
♦Suplai Bahan Bakar : Injeksi Elektronik
♦Gigi Transmisi : CVT Automatis (Continuous Variabel Transmission)
♦Daya Maksimal : 805kW/7.750 rpm
♦Torsi Maksimal : 13 Nm/6.500 rpm
♦System Starter : Elektronik

Dimensi

♦Panjang : 1.945 mm
♦Lebar : 690 mm
♦Jarak Sumbu Roda : 1.340 mm
♦Tinggi Jok : 787 mm
♦Kapasitas Tangki : 6 liter (termasuk juga cadangan 1. 5 Liter)
♦Standar Emisi : EURO 3

Suspensi/Kaki-Kaki

♦Suspensi Depan : teleskopik hidrolik
♦Suspensi Belakang : Peredam kejut ksi ganda dengan 4 selepas kekerasan
♦Rem Depan : Cakram Tunggal 260 mm dengan system ABS
♦Rem Belakang : Tromol 140 mm
♦Ban Depan : Tubeless 90/80-16″
♦Ban Belakang : Tubeless 100/80-14″

Daftar Harga Piaggio Liberty ABS

Harga Piaggio Liberty ABS Baru Rp 35.700.000

Harga Piaggio Liberty ABS S Baru Rp 36.300.000

 

Mampu menjaring minat para penggila otomotif di Indonesia dengan menghadirkan  seri Piaggio Liberty ABS ini, tentu saja membuat nama Piaggio di tanah air semakin  besar. Apalagi saat harga yang di tawarkan untuk bisa mempunyai sepeda motor skuter ini pun cukup pas terjangkau jika di bandingkan dengan seri Medley ABS, pasalnya bagi Anda yang tertarik memilikinya motor ini di ketahui di bandrol seharga Rp 35.7 jutaan untuk model biasa dan 36.3 jutaan untuk model ABS S.

Written by 

Related posts