Search

Harga Piaggio Medley ABS dan Spesifikasi Terbaru

Alikanews.com – Baru-baru ini Piaggio sebagai pabrikan motor skuter sudah resmi memperkenalkan dua unit motor terbarunya ke pasar Indonesia, yaitu Piaggio Liberty ABS dan Piaggio Medley ABS. Keduanya sama-sama di lengkapi dengan teknologi mempuni dan juga tampilan yang keren dan juga berkelas. Tetapi khusus pada kesempatan kali ini, kita akan bersama-sama membahas mengenai seri Piaggio Medley ABS yang mungkin sedang akan dicari karena memang tertarik untuk dapat memilikinya.

Spesifikasi yang di tawarkan motor baru besutan Piaggio ini memang tidak dapat dipandang sebelah mata, apalagi harga Piaggio Medley ABS yang dibandrol lebih dari 30 juta rupiah, segudang inovasi dan juga teknologi canggih yang ada saat ini benar-benar bisa Anda temukan pada kendaraan yang satu ini. Pun begitu tetap mempertahankan ciri khasnya sebagai pabrikan motor skuter, Piaggio tetap mendesain motor barunya ini degan tampilan yang keren.

Masih tetap menjaga desain klasik, sporty dan juga mewah serta elegan, membuat kendaraan ini siap untuk di jadikan pilihan bagi Anda yang saat ini tengah mencari motor mewah dengan spesifikasi lain dari motor lainnya. Nah bicara soal spesifikasi, sebenarnya dua motor baru yang di kapalkan ke Indonesia ini nyaris tidak berbeda jauh, hanya saja untuk sektor dapur pacu yang di tawarkan dapat di katakan cukup berbeda antara keduanya.

Selain ada perbedaan dari sektor dapur pacunya, dua motor terbaru dari Piaggio ini juga di bedakan dari teknologi pengereman yang di bawanya. Hal ini tentu saja membuat perbedaan harga pun akan bisa Anda peroleh. Tetapi sebagai pembeli  yang pintar pastikan Anda memilih sesuai dengan selera dan juga sesuai dengan kebutuhan. Lalu seperti apa spesifikasi dan berapa harga Piaggio Medley ABS ini mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Piaggio Medley ABS

Mesin

♦Tipe Mesin : i-get 4 langkah, silinder tunggal. SOHD dengan system start & stop
♦Volume Silinder : 155,1 cc
♦Bore X Stroke : 58 x 58.7 mm
♦System Pendinginan : Radiator (cairan)
♦Karburator : Electronics FI
♦Gigi Transmisi : CVT Automatis (Continuous Variabel Transmission)
♦Daya Maksimal : 11 kW/7750 rpm
♦Torsi Maksimal : 14.4 Nm/6400 rpm

Dimensi

Panjang : 2020 mm
♦Lebar : 705 mm
♦Jarak Sumbu Roda : 1390 mm
♦Tinggi Jok : 799 mm
♦Kapasitas Tangki : 7 liter (termasuk cadangan 1.5 Liter)

Suspensi/Kaki-Kaki

♦Rangka : Besi tunggal tubular yang di perkuat dengan system pressed steel
♦Suspensi Depan : teleskopik hidrolik
♦Suspensi Belakang : Dua peredam kejut ksi ganda dengan 5 setelah kekerasan
♦System Pengereman : Hidrolik dilengkapi dengan system ABS kanal ganda
♦Rem Depan : Cakram 260 mm
Rem Belakang : Cakram 240 mm
♦Ban Depan : Tubeless 100/80-16″
♦Ban Belakang : Tubeless 110/80-14″

Daftar Harga Piaggio Medley ABS

Harga Piaggio Medley ABS Baru Rp 44.200.000

Harga Piaggio Medley ABS S Baru Rp 44.900.000

 

Resmi dilenggangkan ke pasar Indonesia pada tanggal 25 Mei 2016 lalu, motor ini tentunya dapat menjadi alternatif pilihan bagi sebagian besar sahabat otomotif yang saat ini tengah mencari sebuah motor dengan desain klasik dan juga mewah. Hanya saja seperti yang Anda lihat pada daftar harga di atas, motor ini di hadirkan ke Indonesia dengan bandrol yang cukup tinggi yaitu 44 Jutaan. Tetapi harga tersebut sangatlah sepadan dengan spesifikasi yang di tawarkan.

Written by 

Related posts