Search

Tolak Chelsea, Alex Sandro Cuma Ingin Setia Bersama Juventus

Alikanews.com – Alex Sandro mulai bicara masalah rumor masa depannya, pernah dihubungkan dengan Chelsea serta Manchester United, Sandro menyatakan kalau ketika ini ia cuma pikirkan Juventus.

Defender kiri asal Brasil ini memanglah marak dirumorkan akan bergabung dengan Chelsea pada jeda transfer tahun lalu. Tetapi, tawaran 70 juta poundsterling dari The blues diabaikan demikian saja oleh Juve.

Sandro pada akhirnya tetaplah bertanding di Serie A serta Chelsea berupaya mencari alternatif beda. Selain Chelsea, Manchester United juga beritanya tertarik untuk menghadirkan Sandro. Namun defender kiri ini menyatakan kalau ketika ini ia tak pikirkan masalah transfer sekalipun.

” Tujuan paling utama saya yaitu memenangi semuanya dengan Juventus, ” kata Sandro dilansir dari football london.

Ia menambahkan, tahun ini ia juga berupaya tampil sebaik-baiknya di Juve. Keinginannya, ia bisa di panggil untuk membela Brasil dalam arena Piala Dunia di Rusia yang akan datang.

” Saya juga akan berupaya bertanding sebaik-baiknya serta saat tiba waktunya Piala Dunia, saya berharap saya layak terima panggilan serta bertanding untuk Selecao, ” tandasnya.

Written by 

Related posts