Search

Harga Viar Vortex dan Spesifikasi Terbaru

Alikanews.com – Sekali lagi Viar menghadirkan sebuah produk motor yang tak kalah menariknya di banding brand otomotif asal Jepang. Viar Vortex, adalah nama dari generasi touring terbaru yang notabennya kreasi dari anak bangsa. Secara  performa, motor ini tampak begitu berbeda dari motor Viar kebanyakan, karena secara detail, tampak begitu menarik, bahkan dapat di katakan kalau Viar Vortex ini terlihat sangat gagah dengan balutan bodi yang serupa dengan salah satu koleksi motor dari German, yaitu BMW serie GS.

Namun terlepas dari kemiripannya, yang jelas Viar Vortex ini menjadi satu generasi motor touring pertama yang mempunyai tampilan mewah dan berkelas dari Viar. Bahkan tidak hanya performa, fungsionalitasnya sebagai motor touring juga begitu  tinggi, pasalnya sebagai motor segala medan, dirinya di lengkapi dua kaki-kaki kokoh, yang mana di bagian depan dilengkapi upside down, dan belakang menggunakan model monoshock, dan tubuhnya di berikan perlindungan maksimal, berupa slider yang ada mulai dari bagian bawah segitiga sampai bagian mesin.

Hal tersebut memang sengaja diterapkan oleh Viar pada motor ini, guna menjamin  bagian vital motor terbarunya tetap terjaga meskipun mengalami kecelakaan di jalan. Sementara itu, di bagian belakang tampak 3 box tersusun rapi, yang mana fungsinya sebagai media tempat menyimpan barang bawaan, sehingga Anda tidak perlu merasa  pegal membawa tas rangsel di pundak ketika berpergian, karena semua itu bisa diatasi dengan box yang di bekalkan satu paket penjualan Viar Vortex ini.

Lalu mengenai performa, Viar Vortex diketahui mengandalkan mesin berkapasitas 250cc, yang didukung teknologi terkini, termasuk sistem suplai bahan bakar yang sudah mengadopsi teknologi fuel injection. Sehingga dengan adanya bekal demikian, tidak cuma bisa menghasilkan tenaga besar, penggunaan daya dijamin lebih efisien, yang membuatnya sangat cocok dijadikan sebagai motor touring. Setelah itu, bagi Anda yang ingin tau lebih banyak lagi, dapat langsung simak penjelasannya dalam Spesifikasi dan Harga Viar Vortex berikut ini.

Spesifikasi Viar Vortex

Mesin

♦Tipe : 4 Langkah SOHC Water Cooler Radiator
♦Kapasitas Silinder : 249 cc
♦Diameter X Langkah : 77 x 53.6 mm
♦Perbandingan Kompresi : –
♦Suplay Sistem : Fuel Injection
♦Tipe Transmsi : 6 speed
♦Tipe Starter : Electric
♦Sistem Pengapian : –
♦Tipe Kopling : Multiple wet clutches stacked

Dimensi

♦P x L x T : 2130 x 868 x 1260 mm
♦Jarak Sumbu Roda : 1400 mm
♦Jarak terendah Ke Tanah : 210 mm
♦Tinggi Jok : – mm
♦Berat Bersih : 163 kg
♦Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 15 liter

Rangka

♦Rangka : –
♦Suspensi Depan : Up-Side Down Fork 41 mm
♦Suspensi Belakang : Monoshock + Swing Arm
♦Rem Depan : Disk Brake
♦Rem Belakang : Disk Brake
♦Ban Depan : 100/90-18
♦Ban Belakang : 130/70-17

Fitur

♦Mempunyai perlindungan frame slider
♦Dilengkapi 3 Box di bagian belakang

Daftar Harga Viar Vortex Terbaru

Harga Viar Vortex Baru Rp. 44.650.000,-

Harga Viar Vortex Bekas Rp. –

 

Sempat kami singgung dalam pembicaraan diatas tadi, kalau harga Viar Vortex dibanding dengan harga motor keluaran Jepang yang mempunyai spesifikasi sama, terbukti harga Viar Vortex jauh lebih murah. Dimana dengan hal tersebut, harga Viar Vortex yang lebih terjangkau, bisa di jadikan sebagai alternatif saat Anda menginginkan motor touring dengan mesin 250cc. Terlebih dirinya juga menawarkan banyak fitur menarik, mulai dari tambahan 3 box di bagian belakang.

Written by 

Related posts