Search

Harga Tata Ace EX2 dan Spesifikasi Terbaru

Alikanews.com – Ini dia mobil mini diesel pertama di Indonesia yang di peruntukan bagi para wirasusahawan semakin sukses dalam menjalani usahanya, yaitu Tata Ace EX2. Produk otomotif yang satu ini adalah salah satu mobil niaga yang begitu bersahabat dengan kantong, dimana untuk bisa memperolehnya, Anda tidak perlu lagi merogoh kocek banyak, tidak sampai dengan Rp. 100 juta, Anda sudah bisa membawanya pulang untuk diajak menghasilkan untung lebih besar.

Walau kapasitas mesin yang dibawanya terbilang mini, yaitu cuma 700cc, akan tetapi mobil niaga satu ini terbilang powerfull di kelasnya, ditambah lagi konsumsi bahan bakar yang begitu irit karena merupakan mesin diesel, sudah pasti dapat menekan biaya transport atau dapat di katakan lebih efisien. Selain itu pula, berkat dapur pacu tangguh yang dibawanya di klaim mampu membawa barang dalam jumlah banyak secara lancar, apalagi hal tersebut didukunng penggunaan bak berukuran optimal.

Sehingga dengan bekal tersebut diatas, Anda dapat membawa barang jumlah banyak dalam sekali perjalanan. Nantinya sebagai mobil pick-up, dirinnya akan bersaing keras dengan Daihatsu grand max atau suzuki carry, yang sama-sama mempunyai mobil niaga tipe ini, hanya saja kedua brand yang kami sebut barusan membekali mobil miliknya dengan mesin berbahan bakar bensin. Jadi secara ke iritan, akan jauh dari apa yang bisa dilakukan oleh Tata Ace EX2 dengan mesin diesel miliknya.

Selain itu juga, berkat berbagi fitur keunggulan yang dibawanya, menempatkan  pick-up garapan Tata Motors ini termasuk sebagai salah satu yang terbaik dan begitu cocok untuk dijadikan sebagai pilihan utama saat bingung dengan banyaknya mobil pick-up yang diproduksi oleh brand-brand lainnya di tanah air. Namun sebelum menentukan pilihan lebih pasti, ada baiknya jika Anda simak dulu penjelasan yang kami sudah siapkan dalam Spesifikasi dan Harga Tata Ace EX2 berikut ini.

Spesifikasi Tata Ace EX2

Mesin

♦Tipe : TATA 275 IDI, 2 silinders
♦Kapasitas : 702 cc
♦Bore/Stroke : 75 x 79.5
♦Rasio Kompresi : 21 : 1
♦Power Max : 16 PS @3200 RPM
♦Torsi Max : 38 Nm @2000 RPM
♦Sistem Bahan Bakar : Indirect Injection Diesel Engine
♦Steering : Mechanical
♦Transmsi : 5 Percepatan

Dimensi

♦Panjang : 3800 mm
♦Lebar : 1500 mm
♦Tinggi : 1861 mm
♦Wheelbase : 2100 mm
♦Turning Radius : 8.6
♦Kapasitas tangki : 30 L
♦Berat : 885 kg
♦Load body dimension (Net loading space) : 2140 x 1430 x 300 mm

Rangka

♦Frame bodi : Ladder tipe cranked frame had section long with welded cross members
♦Rem Depan : Disc Brake
♦Rem Belakang : Drum Brake
♦Velg + ban : 155 R13 LT 8PR

Fitur

Eksterior :
– Fog Lamp
– Rear Bumper Garnish
Interior :
– Classy interiors with a new dashboard and steering system
Keamanan :
– Front Seat Belt : 2

 

Daftar Harga Tata Ace EX2

Harga Tata Ace EX2 Baru Rp. 89.400.000,-

Harga Tata Ace EX2 Bekas Rp. –

Bentuk tubuhnya yang mungil serta mempunyai ukuran bak maximum, menjadi satu paket keunggulan yang dimiliki oleh Tata Ace EX2. Dengan adanya hal demikian, membuatnya bisa dengan mudah membelah kemacetan kota, dan bisa menembus sampai pelosok tanpa ada kendala berarti. Akan tetapi dikarenakan apa yang dimilikinya tersebut, membuatnya sangat cocok bila dibandrol pada angka jual seperti daftar diatas. Selain itu penggunaan bahan bakar yang irit, juga akan menambah  income secara lebih.

Written by 

Related posts