Search

Madrid Ingin Courtois Tak Perpanjang Kontrak Di Chelsea

Alikanews.com – Real Madrid berupaya meyakinkan Thibaut Courtois untuk akhiri semua perbincangan perpanjangan kontraknya dengan Chelsea.

Dilansir dari Mirror, Courtois sejatinya telah menyepakati kontrak anyar dengan Chelsea yang akan membuatnya jadi penjaga gawang dengan gaji termahal didunia dengan dua 200. 000 poundsterling tiap-tiap pekan.

Tetapi sekian, Real Madrid telah mengambil keputusan Courtois jadi satu diantara tujuan intinya untuk musim yang akan datang serta inginkan penjaga gawang Belgia itu untuk tak menandatangani kontrak anyar hingga April yang akan datang, yaitu ketika Madrid telah mengambil keputusan selalu menguber De Gea atau pilih Courtois.

Kontrak Courtois akan habis pada 2019 serta bila ia tetaplah tak lakukan perpanjangan kontrak jadi Chelsea mesti memperhitungkan untuk menjualnya pada jendela transfer musim panas yang akan datang. Perihal ini pula yang menjadikan Madrid lebih tertarik menghadirkan Courtois yang di rasa lebih mungkin terwujud.

Walaupun penjaga gawang 25 tahun ini menyatakan kalau dirinya bahagia di Chelsea, tetapi masalah ini pastinya jadi pertimbangan sendiri untuk manajemen The Blues.

Written by 

Related posts