Search

Sergi Roberto Resmi Perpanjang Kontrak Di Barcelona

Alikanews.com – Defender Sergi Roberto hari kamis (22/02) ini sudah resmi membubuhkan tanda tangannya di kontrak anyar yang akan membuatnya bertahan di Barcelona sampai 2022.

Sesungguhnya kesepakatan perpanjangan kontrak anyar itu telah di setujui ke-2 belah pihak, Barca serta Sergi, semenjak lama. Persisnya pada 19 Januari 2018 lalu.

Barca ketika itu ingin selekasnya perpanjang kontraknya karna ia terancam dapat terlepas dengan murah karena klausul launching yang bernilai cuma 35 juta Pounds. Dalam kontrak barunya, ia memperoleh klausul launching yang fantastis, 500 juta Euro atau bila dikonversikan dalam Rupiah, jadi sekitaran 8, 1 triliun!

” FC Barcelona serta Sergi Roberto sudah menjangkau kesepakatan tentang perpanjangan kontrak, yang akan menjadikan pemain di Nou Camp hingga 30 Juni 2022. Klausul pembeliannya diputuskan sebesar 500 juta Euro. ”

Sekarang, Sergi di pastikan aman dari jarahan beberapa club lain. Defender serba bisa itu selalu menempati Camp Nou sampai empat tahun ke depan.

” Sergi Roberto menandatangani perpanjangan kontraknya dengan Barcelona hingga 2022. ”

Bek serba bisa berumur 26 tahun itu yaitu pesepakbola hasil asuhan akademi Barca. Ia mulai masuk ke scuad senior Blaugrana muai tahun 2010.

Selama ini, ia sudah tampil sejumlah 186 kali untuk Barca di semuanya arena pertandingan, dengan sumbangan tujuh gol serta 23 assist. Ia juga sudah mengoleksi 13 titel kampiun dari beragam pertandingan, dua salah satunya dari Liga Champions.

Written by 

Related posts