Search

PSG Tujuan Donnarumma Setelah Tinggalkan Milan?

Alikanews.com – Kiper Gianluigi Donnarumma disebut sudah membuat pilihan untuk tak lagi bermain di AC Milan musim depan. Club yang akan jadi tujuan baru untuk Donnarumma tak lain yaitu raksasa Ligue 1, PSG.

Masa depan Donnarumma telah jadi bahan rumor semenjak awal musim 2017/18 ini. Tetapi, ia pilih untuk bertahan di Milan serta meneken kontrak baru. Selepas pernah ikut serta negosiasi yang cukup panjang.

Menurut Quotidiano Sportivo, Donnarumma sudah terima tantangan jadi penjaga gawang nomor 1 di PSG musim depan. Donnarumma telah menyetujui sebagian klausul yang di tawarkan oleh PSG. Ia siap menggusur tempat Alphonse Areola serta Kevin Trapp dibawah mistar PSG.

Setelah itu, problem transfer serta kontrak juga akan jadi masalah pada Mino Raiola agen Donnarumma serta pihak PSG.

Masih menurtu sumber yang sama, PSG sejatinya mempersiapkan sebagian nama beda diluar Donnarumma. PSG juga punya niat untuk membajak Jan Oblak dari Atletico Madrid serta Allison dari AS Roma.

Sedangkan itu, Raiola disebut jadi pihak yang paling antusias dengan kesepakatan ini. Sebab, sang agen semenjak awal memanglah tak suka dengan perjanjian kontrak yang diraih Donnarumma dengan Milan.

Raiola dipercaya dapat bergerak cepat untuk memuluskan transfer ini.

Written by 

Related posts