Search

Harga dan Spesifikasi All New Honda CB150 Verza

Alikanews.com – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda CB150 Verza, generasi kedua dari Honda Verza yang sekarang hadir dengan desain baru berkonsep tangguh dan maskulin. President Director AHM Toshiyuki Inuma berujar bahwa motor sport tersebut di desain tangguh dan nyaman untuk pemakaian sehari-hari.

“AHM menghadirkan All New Honda CB150 Verza dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukkan karakter maskulin dan gagah, didukung penyematan mesin yang tangguh dan efisien,” ujarnya dalam siaran resmi yang diterima Tirto, Selasa (20/2/2018).

Spesifikasi All New Honda CB150 Verza

Pada sisi desain, motor naked sport ini disematkan lampu depan berbentuk bulat modern dan lampu belakang dengan smoke serta cover knalpot baru dan shroud yang kekar.

Fitur-fitur canggih lainnya seperti panel meter baru full digital informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, secure key shutter, dan posisi duduk yang tegak supaya pengendara tetap nyaman berkendara jarak jauh maupun dekat.

All New Honda CB150 Verza dibekali mesin 150cc 4-Langkah SOHC dengan silinder tunggal 5 kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI diimprovisasi.

Mesin motor ini bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yakni 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40.

All New Honda CB150 Verza mempunyai akselerasi 0-200 meter dalam waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.

Posisi berkendara yang tegak ergonomis serta didukung sistem suspensi ganda tangguh yang bisa disesuaikan kelembutannya memberikan kenyamanan pengendara untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman berujar bahwa Honda Verza disambut baik sejak ahdir pada 2013 dan menjawab kebutuhan pasar motor naked sport tangguh untuk pemakaian sehari-hari.

“Kami yakin pembaruan dari All New Honda CB150 Verza bisa memenuhi ekspetasi konsumen di pasar tersebut dan semakin memberikan kebanggaan ketika memilikinya,” ujar Johannes.

Harga All New Honda CB150 Verza

All New Honda CB150 Verza ada dalam dua tipe, yaitu Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dalam pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver.

Sedangkan untuk tipe Spoke Wheel hadir dalam warna Masculine Black. Harga All New Honda CB150 Verza tipe Cast Wheel Rp 19.950.000 on the road (OTR) dan  Rp 19.300.000 untuk Spoke Wheel (OTR).

AHM menyiapkan empat item Honda Genuine Accesories (HGA) seperti Wheel List Sticker, Tank Pad, Visor, dan Crank Case Cover dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp 56.000 sampai Rp 150.000 untuk melengkapi tampilan yang semakin  membanggakan dan apparel jaket stylish seharga Rp 330. 000.

Berikut harga komplit All New Honda CB150 Verza (OTR) :

-Tipe Cast Wheel Rp 19.950.000,-
-Tipe Spoke Wheel Rp 19.300.000,-

Written by 

Related posts