Search

Harga dan Spesifikasi New Honda Scoopy yang Baru Dirilis

Alikanews.com – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan New Honda Scoopy dengan grafis desain stripe serta pilihan warna baru. Penyegaran tampilan skutik ini sebagai bentuk apresiasi AHM atas semakin banyaknya pecinta Honda Scoopy sepanjang tujuh tahun hadir di Indonesia.

New Honda Scoopy dipasarkan dengan tujuh varian warna baru berkonsep Sporty dan Stylish. Varian Stylish menghadirkan tampilan stripe elegan berkelas yang mempunyai empat pilihan warna, yaitu Stylish Matte Red, Stylish White, Stylish Matte Brown, dan Stylish Black.

Varian Sporty menghadirkan tampilan warna kuat, menarik perhatian, serta desain stripe lebih sporty. Varian Sporty ini tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Sporty White, Sporty Red, dan Sporty Black.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya berujar, Honda Scoopy adalah salah satu skutik terlaris yang hadir sejak tahun 2010 dan dipilih lebih dari 2,5 juta pengendara di seluruh Indonesia.

“New Honda Scoopy kami hadirkan untuk memberikan bermacam pilihan varian warna baru untuk para pecinta motor skutik unik dan fashionable di Tanah Air,” ujar Wijaya dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (14/2/2018).

New Honda Scoopy dilengkapi fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval. Pemakaian velg baru 12 inci dengan ban yang lebih lebar memberikan keseimbangan sempurna. Ban tubeless lebih lebar menghasilkan jarak terendah ke tanah untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.

Fitur panel meter dengan panel LCD baru menampilkan odometer dan indikator bahan bakar. Untuk menghindari pencurian, New Honda Scoopy disematkan anti-theft alarm dan answer back sistem. Pada bagian console box disediakan Power Charger untuk mengisi baterai ponsel.

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus. Tehnologi ini dapat memaksimalkan pembakaran secara efisien dan  mengoptimalkan energi serta mengurangi gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma.

New Honda Scoopy mempunyai akselerasi 12,73 detik untuk mencapai jarak 200 meter serta berkecepatan maksimum sampai 91,3 km/jam. Konsumsi bahan bakar cukup irit di kelasnya yang bisa mencapai 59 km/liter melalui metode pengujian ECE R40 di fitur ISS dengan pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 61,9 km/liter).

Kapasitas bagasi New Honda Scoopy terbesar di kelasnya 15,4 liter. Tuas pengunci Brake Lock System mudah dipakai ketika berhenti di tanjakan dan standar samping otomatis (Side Stand Switch).

Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy di pasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 17.800.000 dengan tagret penjualan 720.000 unit/tahun.

Written by 

Related posts