Search

Prediksi Bola Crystal Palace vs Tottenham Hotspur 25 Februari 2018

Alikanews.com – Pertandingan Derby London akan tersaji di pekan ke-28 Liga Premier Inggris saat tuan-rumah Crystal Palace akan menjamu Tottenham, di mana pertandingan akan dihelat pada Hari minggu malam 25 Februari 2018 jam 19. 00 WIB di Selhurst Park Stadium.

Semenjak kalah telak di Manchester City pada bulan Desember, Tottenham hotspur betul-betul kembali pada jalur serta tak terkalahkan di semuanya pertandingan semenjak saat itu. Mereka yaitu favorite kuat untuk memenangi laga ini dikalangan Bookmakers tetapi terdapat banyak alasan yang cukup kuat kenapa Crystal Palace paling tidak dapat memperoleh suatu hal dari permainan ini.

The Eagles menuju akhir pekan, cuma satu point diluar zone degradasi serta tanpa ada kemenangan dalam empat laga Premier League. Rangkuman gampang diraih yaitu kalau mereka bangkit dengan baik dibawah Roy Hodgson tetapi sedangkan ada argumen untuk fans The Eagles untuk cemas, sebenarnya sedikit lebih rumit dari itu.

3 dari 4 game tanpa ada kemenangan pamungkas ini ketika bertanding away serta Palace tetaplah dalam keadaan bagus di markas. Mereka cuma kalah 1 dari 11 laga pamungkas mereka di Selhurst Park. Laga itu termasuk juga hasil imbang yang solid melawan Man City ketika mereka melupakan peluang untuk menyebabkan kekalahan liga pertama musim ini pada skuad Pep Guardiola. Mereka juga menaklukkan Chelsea di markas sepanjang laga itu serta hanya satu tim papan atas yang menang di Selhurst Park musim ini yaitu Arsenal.

Oleh karenanya Tottenham hotspur tak akan gampang saat menyebrangi ibukota, berfikir kalau mereka dapat untuk menang dengan telak. Walaupun mereka begitu baik di Turin tengah minggu yang lalu, sesungguhnya terdapat banyak pertunjukan Tottenham hotspur yang jelek pada musim ini. Semuanya lima laga pamungkas mereka sudah selesai seri serta itu termasuk juga laga melawan kasta lebih rendah Rochdale serta Newport County di Piala FA.

Tottenham hotspur cuma mencapai 2 kemenangan dalam 10 pertandingan tandang pamungkas mereka serta 3 di 14 pertandingan pamungkas, mereka bukanlah yang Anda berharap dari tim yang dapat mencapai ambisi empat besar dengan serius. Susah untuk melukiskan mereka sudah berjuang di pertandingan away mengingat seberapa baik mereka bertanding pada musim ini serta itu tentu suatu hal yang juga akan jadi perhatian Mauricio Pochettino.

Perjalanan ke Selhurst Park tak sempat gampang, khususnya pada ketika sebagaimana ini saat Palace berjuang untuk tetaplah bertahan di EPL. Skuad Hodgson juga akan menyusahkan Tottenham hotspur untuk memaksakan diri pada permainan ini serta Palace bisa pilih pendekatan tempo tinggi karna tak bertanding dalam 15 hari menuju laga ini.

Tottenham hotspur sedangkan itu punyai urusan dengan jadwal repot yang meliputi replay FA Cup yang tak dikehendaki serta ada resiko kelelahan dapat masuk. Dengan catatan keseluruhnya mereka yang jauh jelek serta begitu sulitnya menaklukkan Palce ada dimuka support tempat tinggal yang penuh gairah, Palace dapat mencapai hasil disini.

Dalam pertandingan ini, Martin Kelly serta Mamadou Sakho menyangsikan di kubu Palace. Mereka juga kehilangan banyak pesepakbola termasuk juga striker andalan Wilfried Zaha serta Kapten Scott Dann yang menjadikan mereka juga akan memainkan pasukan yang sama ketika ditaklukkan Everton dua minggu lalu. Berarti Benteke dimuka juga akan didukung oleh striker anyar Scroch dengan Townsend serta McArthur dihandalkan disayap.

Tottenham hotspur juga akan dapat memainkan pasukan paling baik so Harry Kane yang menguber topskor juga akan memimpin dimuka dengan suport dari Alli, Eriksen serta Lamella atau Son dilini depannya.

Perkiraan Susunan Pemain Crystal Palace vs Tottenham Hotspur :

Crystal Palace (4-5-1) : Hennessey ; Riedewald, Tomkins, Fosu-Mensah, van Aanholt ; McArthur, Cabaye, Milivojevic, McArthur, Townsend ; Benteke.

Tottenham Hotspur (3-4-2-1) : Lloris ; Vertonghen, Dier, D. Sanchez ; Sissoko, Winks, Trippier, Eriksen ; Alli, Son ; Llorente.

Head to head Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

05/11/17 Tottenham Hotspur 1 – 0 Crystal Palace

27/04/17 Crystal Palace 0 – 1 Tottenham Hotspur

20/08/16 Tottenham Hotspur 1 – 0 Crystal Palace

21/02/16 Tottenham Hotspur 0 – 1 Crystal Palace

23/01/16 Crystal Palace 1 – 3 Tottenham Hotpur

Lima laga pamungkas Crystal Palace

10/02/18 Everton 3 – 1 Crystal Palace

04/02/18 Crystal Palace 1 – 1 Newcastle United

31/01/18 West Ham United 1 – 1 Crystal Palace

20/01/18 Arsenal 4 – 1 Crystal Palace

13/01/18 Crystal Palace 1 – 0 Burnley

Lima laga pamungkas Tottenham Hotspur

18/02/18 Rochdale 2 – 2 Tottenham Hotspur

14/02/2018 Juventus 2 – 2 Tottenham Hotspur

10/02/18 Tottenham Hotspur 1 – 0 Arsenal

08/02/18 Tottenham Hotspur 2 – 0 Newport County

04/02/18 Liverpool 2 – 2 Tottenham Hotspur

Prediksi Skor Crystal Palace vs Tottenham Hotspur : 1-2

Written by 

Related posts