Search

Pepe Reina Putuskan Untuk Tinggalkan Napoli Musim Depan

Alikanews.com – Selepas selalu diselimuti dengan beragam rumor, pejaga gawang paling utama Napoli, Pepe Reina, meyakinkan dirinya akan membela club lain musim depan.

Kontrak Reina bersama Napoli memanglah akan kadaluwarsa di pengujung musim ini. Ke-2 pihak, baik sang pesepakbola ataupun club, keduanya sama tidak miliki intensi untuk bersama lebih lama.

Mantan penjaga gawang Liverpool itu juga di ketahui mempunyai perseteruan personal dengan presiden I Partenopei, Aurelio de Laurentiis, yang pernah mengejek istrinya.

Dalam perayaan ulang tahun anaknya pada Hari sabtu (24/2), Reina lalu meyakinkan takkan bertahan bersama Napoli musim depan. Berita ini terangnya bagus buat AC Milan, yang dirumorkan inginkan jasanya.

” Sepakbola akan membawa saya ada ditempat yang beda, ” kata Reina saat di tanya masalah club apa yang akan dibelanya musim depan, sebagaimana dikutip Goal Italia.

” Musim ini juga akan jadi musim terakhir saya bersama Napoli. Dalam sepakbola ketika ini senantiasa berlaku : hari ini Anda bertanding untuk tim ini serta besok Anda juga akan ada ditempat yang beda, ” tutupnya.

Hampir empat musim lamanya membela Napoli, Reina tampil di 169 pertandingan serta catatkan 61 clean sheets. Ia berperan dalam pencapaian titel Coppa Italia pada kampanye 2013/14 lalu.

Written by 

Related posts