Search

Ketahuilah Tanda-tanda HIV Menginfeksi Tubuh Anda!

AlikaNews.Com – Tahukah anda, Virus HIV juga akan menginfeksi badan anda bila kerap lakukan jalinan sex tanpa ada dibarengi pengaman dengan lebih dari satu pasangan dan pemakaian obat-obatan terlarang lewat suntikan atau jarum suntik. Panduan kesehatan kesempatan ini juga akan mengetengahkan satu artikel yang mungkin saja begitu bermanfaat untuk pembaca yang menginginkan ketahui sinyal tanda virus HIV menginfeksi badan seorang. Panduan kesehatan, Di bawah ini 7 tanda kalau kemungkinan HIV menginfeksi tubuh anda :

Demam enteng adalah satu sinyal kalau peluang virus HIV sudah menginfeksi badan anda. Deman enteng itu hingga sekitaran 39 derajat Celcius. Tanda yang lain yang mengikuti demam enteng itu yakni kelelahan, pembengkakan pada kelenjar getah bening, sakit pada tenggorokan dan rasa sakit pada kepala anda.

Gejala mual, muntah serta diare adalah beberapa gejala periode pendek pada seorang yang peluang terinfeksi viurs HIV itu.

Penurunan berat tubuh adalah tanda kalau peluang seorang sudah terinfeksi virus HIV itu. Penurunan berat tubuh itu dapat juga jadi tanda system kebal seorang sudah alami penurunan.

Batuk kering juga adalah tanda awal kalau peluang seorang sudah terinfeksi virus HIV itu. Batuk kering itu lama kelamaan juga akan makin kronis.

Berkeringat pada malam hari saat tak tengah beraktivitas apa pun juga adalah satu diantara tanda peluang seorang sudah terinfeksi virus HIV itu.

Kebingungan, kesusahan berkonsentrasi, gampang geram serta tersinggung juga adalah satu diantara tanda peluang seorang sudah terinfeksi virus HIV itu.

Sering rasakan mati rasa serta kesemutan di bagian tangan serta kaki anda juga adalah beberapa gejala kalau peluang seorang sudah terinfeksi virus HIV itu.

Written by 

Related posts