Search

Prediksi Bola Persija vs Tampines Rovers 28 Februari 2018

Alikanews.com – Selesai kekalahan telak melawan Johor Darul Ta’zim dalam pertandingan pertama Persija di Piala AFC, club oranye itu mesti kembali siap bertemu dengan Tampines Rovers pada Hari rabu (28/02/18) yang akan datang di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dalam pertandingan tandang mereka ke kandang club papan atas Malaysia itu, Persija cukup kerepotan. Apalagi kekalahan yang sangat terpaksa mereka telan yaitu buah dari kelelahan selesai melakukan pertandingan Piala Presiden 2018 melawan PSMS Medan.

Apalagi sekali lagi, senjata asing serta terbaru mereka, Marko Simic, juga tidak hadir dalam pertandingan. Persija pilih untuk menyiapkan Simic di babak final Piala Presiden 2018 untuk melawan Bali United. Scuad Macan Kemayoran saat itu pilih untuk memercayakan Bambang Pamungkas dalam pertandingan itu.

Tetapi sayangnya, keadaan yang kelihatannya tak sangat mungkin menjadikan Persija tidak dapat memberi hasil yang maksimum. Kebobolan tiga angka jadi pelajaran bernilai untuk Persija untuk lebih tingkatkan performa mereka kembali saat bertemu dengan lawan selanjutnya.

Sementara di bagian lain, Tampines Rovers juga sangat terpaksa menelan kekalahan saat bertemu dengan Song Lam Nghe An di pertemuan pertama mereka sekian waktu lalu. Club Vietnam itu merebut kemenangan dengan telak atas club Singapura itu.

Dua penggawa Song Lam Nghe An sukses membobol gawang yang dijaga oleh M. Buhari dalam pertandingan itu. Ho Phuc Tinh buka gol untuk scuad yang ia gawangi, sebelumnya pada akhirnya disusul oleh partnernya, Ho Khac Ngoc dapat membawa Song Lam Nghe An makin unggul dari Tampines.

Tampines mesti lebih siaga lagi dalam hadapi Persija kelak. Karna riil Stefano C. Teco takkan sungkan-sungkan turunkan bomber andalannya, Simic, untuk menolong meluluhlantakkan pertahanan Mohammad Khairul Amri dkk di SUGBK pada Hari rabu kelak.

Prakiraan Susunan Pemain
Persija Jakarta 4-3-3 : Andritany ; Ismed, Jaime, Maman, Rezaldi ; Rohit, Sandi, Ramdani ; Riko, Simic, Novri
Tampines Rovers 3-5-2 : Syazwan ; Shameer, Bennet, Mustafic ; Afiq, Irwan, Yasir, Shannon, Zulfadhmi ; Fazlul, Khairul

Head to Head

Ini yaitu pertemuan pertama pada ke-2 kubu dalam pertandingan resmi.

Lima Laga Terakhir Persija Jakarta

04/02/18 Mitra Kukar 1 – 3 Persija
10/02/18 PSMS 1 – 4 Persija
12/02/18 Persija 1 – 0 PSMS
14/02/18 Johor Darul Ta’zim 3 – 0 Persija
17/02/18 Persija 3 – 0 Bali United

Lima Laga Terakhir Tampines Rovers

28/10/17 Tampines Rovers 3 – 0 Young Lions
03/11/17 DPMM 0 – 5 Tampines Rovers
18/11/17 Tampines Rovers 0 – 0 Home United
16/01/18 Bali United 3 – 1 Tampines Rovers
10/02/18 Tampines Rovers 0 – 2 Song Lam Nghe An

Prediksi Skor Persija vs Tampines Rovers : 2-0

 

Written by 

Related posts