Search

Harga dan Spesifikasi Yamaha Lexi 125 Februari 2018

Alikanews.com  – Terdengar kabar jika Yamaha akan segera merilis motor baru dengan desain dan gaya mirip Yamaha NMAX 155, dimana motor ini diketahui akan mempunyai nama “Yamaha Lexi” tetapi berbeda dari Yamaha NMAX yang mengusung mesin berkapasitas besar, motor ini diketahui cuma menawarkan mesin dengan kapasitas 125cc yang menjadikan harganya juga sedikit lebih terjangkau dibanding dengan Yamaha NMAX 155. Bahkan tidak cuma sampai disitu, motor ini juga diketahui banyak dilengkapi dengan teknologi yang mumpuni.

Salah satunya ialah tersedianya teknologi VVA (Variable Valve Actuatuin) dimana teknologi ini memungkinkan setiap pemakai akan dapat merasakan sensasi yang lebih tinggi karena daya dan juga torsi yang dihasilkan mesin yang dibawanya semakin meningkat. Sebagai motor baru sudah pasti Yamaha juga menyertakan  beberapa fitur menarik lainnya yang siap untuk kalian rasakan. Nah bagi yang penasaran dengan motor baru Yamaha ini, yuk simak penjelasan spesifikasi dan  harga Yamaha Lexi 125 terbaru berikut ini.

Spesifikasi Yamaha Lexi 125

Yamaha Lexi 125 menjadi produk yang pastinya akan diunggulkan untuk menyasar  pasar otomotif dikelas menengah. Terlebih sepadan dengan harga Yamaha Lexi 125 yang ditawarkan, motor ini kelihatannya akan mempunyai bodi yang cukup besar dengan membawa tampilan yang elegan dan stylish yang akan menjadi nilai plus. Walau terlihat tampak berbeda dari Yamaha NMAX, tetapi motor ini akan tetap  menarik karena fitur unggulan berupa penempatan lampu LED telah disematkan pada headlampnya.

Keunggulan Yamaha Lexi 125 tersebut memungkingkan kalian akan bisa menerangi jalan yang kalian lalui di kondisi malam dengan cukup terang. Bahkan Yamaha juga dikabarkan akan menyertakan fitur lampu Hazard sebagaimana motor premium pada umumnya. Dengan posisi stang yang dibuat sedikit melengkung keatas dan cukup tinggi tentu saja menjadikan posisi riding akan terasa begitu nyaman. Bahkan tak tanggung-tanggung untuk membuatnya lebih mewah disediakan juga sebuah speedometer dengan teknologi full digital.

Walau harga Yamaha Lexi 125 yang ditawarkan ini cukup terjangkau, tetapi speedometer yang dibawanya tetap sangat sempurna dalam memberikan informasi. Dengan begitu kalian tidak perlu khawatir ketika menggunakan motor ini. Dan yang pasti speedometer yang dibawanya ini telah disertai indikator VVA (Variable Valve Actuation) yang merupakan fitur unggulan dari Yamaha Lexi. Tidak cuma sampai disitu, kalian juga akan memperoleh beberapa tombol funsi di stang yang begitu lengkap.

Bergeser di bagian performa mesin yang dibawanya, sepadan dengan harga Yamaha Lexi 125 yang di tawarkan nantinya motor ini diketahui akan mengusung mesin berkapasitas 125cc. Dimana mesin tersebut merupakan mesin yang sama dengan yang digunakan pada motor Yamaha NMAX 125. Dengan begitu kemungkinan besar daya maksimal yang akan diperoleh motor baru Yamaha ini mencapai 9 kW yang  akan diperoleh pada putaran mesin 7.500 rpm serta torsi maksimal 11.7 Nm pada putaran 7.250 rpm.

Pencapaian daya dan torsi yang besar dari motor ini bila dibandingkan dengan Honda Vario 125 memang cukup besar. Pasalnya Honda Vario 125 sendiri diketahui cuma mampu memperoleh power 8.3 kW dengan torsi 10.8 Nm. Nah hal ini tentu saja tidak terlepas dari adanya teknologi VVA yang kami sebutkan diatas. Sementara untuk urusan transmisinya, menjadi motor matix terbaru Yamaha, tentu saja kalian akan memperoleh sistem transmisi CVT.

Bergeser di bagian kaki-kaki yang dipakainya, Yamaha Lexi telah dilengkapi  dengan menggunakan tipe tabung (sub-tank) yang mana pemakaian tipe ini akan memungkinkan para pengguna bisa merasakan sensasi lebih ketika melewati jalanan yang ekstrim tetapi tetap merasa nyaman. Sedangkan untuk bagian depannya memakai suspensi teleskopik standar yang bisa kita temui pada beberapa motor matic yang telah ada dipasaran. Menariknya selain sistem suspensi yang mantap, motor Yamaha Lexi ini juga cukup keren dalam soal pengeremannya.

Hal ini ditengarai dengan terdapatnya pemakaian sistem pengereman berupa cakram di bagian depan yang akan semakin memaksimalkan pengeremannya. Cuma saja dengan harga Yamaha Lexi 125 yang diberikan, kelihatannya motor ini belum  mempunyai teknologi ABS sehingga masih kurang mantap. Adapun salah satu fitur menarik dari motor ini tentu saja dengan adanya teknologi Immobilzer dan Answer Back serta sistem kunci Keyless.

Daftar Harga Yamaha Lexi 125 Terbaru

-Harga Yamaha Lexi 125 Baru Rp –

-Harga Yamaha Lexi 125 Bekas Rp –

Sebagaimana diatas kami sampaikan, sepadan dengan bandrol harga Yamaha Lexi 125 yang diberikan, motor ini sengaja dihadirkan Yamaha untuk memberikan perlawanan pada motor Honda Vario 125. Dengan begitu persaingan ketat di tahun 2018 ini tentu saja akan semakin seru. Sayangnya hingga dengan saat ini belum ada informasi tentang berapa harga resmi Yamaha Lexi 125, yang jelas Yamaha akan menawarkan harga lebih murah dibanding Yamaha NMAX yang di bandrol sekitar 26 jutaan.

Written by 

Related posts