Search

Harga dan Spesifikasi Honda CB125R

Alikanews.com – Kehadirannya kali ini honda memperkenalkan beberapa motor naked terbaru, salah satu diantaranya Honda CB125R. Dilihat dari namanya memang motor ini membawa mesin dengan kapasitas mini untuk sekelas motor naked. Akan tetapi bukan berarti dirinya tidak menarik, pasalnya honda mendesainnya dengan tampilan naked street bike sejati, dimana pada sisi samping kanan maupun kiri memperlihatkan rangka yang kuat plus kokoh, begitu pula kaki-kakinya.

Antara depan dan belakang, oleh honda di dilengkapi dengan suspensi berkualitas, bahkan lini depan bukan menggunakan suspensi teleskopik biasa, seperti kebanyakan motor kelas 125cc dari brand lainnya, tetapi disini honda malah mendukungnya dengan suspensi tipe upside down, dan belakang menggunakan monoshock plus arm berukuran besar. Mantapnya lagi, honda tanamkan knalpot jenis underbelly, yang semakin membuatnya tampak begitu mewah serta berkelas.

Menariknya disini, walaupun mesin yang dibawanya mempunyai kapasitas kecil, akan tetapi CB125R dilengkapi dengan sistem pendingin liquid cooling, maka wajar  saja bila harga honda CB125R dibandrol lebih tinggi di banding motor lain dengan kapasitas mesin sama. Lalu tipe transmisi yang di kenakannya, honda terapkan model 6 percepatan manual, lalu mengadopsi teknologi SOHC, memungkinkan power dan torsi yang dihasilkan terbilang cukup besar, serta akselerasi terasa begitu cepat.

Fitur keamanan juga tidak ak lupa dijadikan sebagai prioritas utama honda, untuk itu pada motor street fighter terbarunya ini honda bekalkan dual disc brake, yang akan membuat pengereman lebih maksimal, cuma saja dengan segala apa yang dibawanya menjadikan harga honda CB125R dibandrol cukup tinggi di kelasnya, lebih lanjut mengenai naked street bike terbaru dari honda ini, Anda bisa langsung cek penjelasan lengkapnya dalam Spesifikasi dan Harga Honda CB125R di bawah ini.

Spesifikasi Honda CB125R

Desain

♦Dimensi (P X L X T) : 2015 x 820 x 1055 mm
♦Berat : 126 kg
♦Jarak sumbu roda : 1345 mm
♦Jarak terendah ke tanah : 140 mm
♦Tinggi tempat duduk : 816 mm
♦Kapasitas bensin : 10.1 liter

Mesin

♦Tipe mesin : Liquid-Cooled 4-Stroke 2-Valve SOHC Single Silinder
♦Diameter X Langkah : 58 x 47.2 mm
♦Perbandingan kompresi : 11.0 : 1
♦Kapasitas silinder : 125 cc
♦Daya Maksimum : 13.14 Bhp/10,000 rpm
♦Torsi Maksimum : 10 NM/8,000 rpm
♦Sistem starter : Electric Starter
♦Sistem pengapian : Full Transisterized
♦Sistem Pembakaran : PGM-FI
♦Sistem transmisi : 6 Speed

Rangka dan Kaki-kaki

♦Tipe rangka : Inner Pivot Diamond Frame
♦Suspensi depan : 41mm Telescopic Inverted Fork (USD)
♦Suspensi belakang : MonoShock
♦Tipe Rem depan : Single Disc
♦Tipe Rem belakang : Single Disc
♦Ukuran Ban Depan : 110/70R17M/C 54H
♦Ukuran Ban Belakang : 150/60R17M/C 66H

Fitur Unggulan

♦Feature

-USD Front Forks
-All-Digital Console
-Liquid-Cooled Engine
-2-Channel ABS
-Powerful
-Excellent Mileage

Daftar Harga Honda CB125R Terbaru

Harga Honda CB125R Baru Rp. 18,6 jutaan (Perkiraan)

Harga Honda CB125R Bekas Rp. –

 

 

Dari semua yang dibawa olehnya, membuat harga honda CB125R sangat layak jika dibandrol pada angka tinggi. Adapun informasi harga honda CB125R terkini mengungkapkan kalau nantinya akan berada pada kisaran INR 90000, atau jika kita jadikan kedalam rupiah, berarti harga honda CB125R sebesar Rp. 18 jutaan. Lalu satu yang perlu Anda tau, sebagaimana yang kita ketahui bersama, bila benar harga honda CB125R tersebut bisa jadi lebih mahal saat masuk pasar otomotif Indonesia, yang notabennya ada kekuasaan merk/brand pada apa yang sekarang tengah ramai di pasaran.

Written by 

Related posts