Search

Harga dan Spesifikasi Honda CRF150L

Alikanews.com – Dikenal sebagai salah satu produsen otomotif ternama asal negri matahari terbit, honda kini terus berinovasi, dengan menyajikan sesuatu yang terbaik daripada pesaingnya. Terbukti dengan kemunculan motor sport terbarunya yang disebut sebagai Honda CBR250RR, lalu ada motor street fighter berupa Honda CB150R, ada pula Honda CBR150, dan kini produsen motor yang satu ini tengah bersiap untuk mendatangkan motor tipe adventure terbaru miliknya, Honda CRF150L.

Awal kehadirannya tampak pada ajang GIASS 2017, dimana performanya sukses mencuri perhatian banyak orang. Bagaimana tidak, hadir sebagai yang terbaru membuatnya tampil begitu menarik dan tentunya tangguh plus kokoh. Pasalnya pada sektor kaki-kaki yang dibawanya sudah dilengkapi dengan suspensi berkualitas tinggi, yang memungkinkan motor ini mempunyai tingkat keseimbangan dan performa dapur pacu berada diatas rata-rata, termasuk dengan nilai torsi.

Walau belum dirilis secara resmi di tanah air, akan tetapi untuk tipe Honda CRF150L, telah rilis terlebih dulu diluar negri, cuma saja terdapat beberapa perubahan mendasar yang di lakukan oleh Honda, supaya motor adventure atau sering disebut Motor Cross terbarunya lebih diminati oleh para konsumen setianya yang ada di tanah air. Desas-desus yang berkembang, berbeda dari apa yang dikerjakannya diluar negeri sana, honda justru mengganti suspensi depan dengan tipe upside down.

Hal tersebut pastinya tidak lain dikarenakan para bikers di Indonesia nyatanya lebih suka dengan motor yang mempunyai suspensi demikian, yang mana penggunanya, selain mempunyai efek redam begitu bagus, adanya suspensi tersebut menjadikan performanya lebih keren dan berisi. Sementara itu berbicara harga, belum diketahui jelas akan seberapa mahal motor cross ini, namun untuk lebih jelasnya, Anda dapat langsung simak penjelasan yang telah kami sediakan dalam Spesifikasi dan Harga Honda CRF 150L berikut ini.

Spesifikasi Honda CRF150

♦Desain
-Dimensi (P X L X T) : – mm
-Berat : – kg
-Jarak sumbu roda : – mm
-Jarak terendah ke tanah : – mm
-Tinggi tempat duduk : – mm
-Kapasitas bensin : – liter

♦Mesin
-Tipe mesin : 4 Langkah, Silinder Tunggal
-Diameter X Langkah : – mm
-Perbandingan kompresi : –
-Kapasitas silinder : 150 cc
-Daya Maksimum : PS/rpm
-Torsi Maksimum : Nm/rpm
-Sistem starter : Electric Starter, kick starter
-Sistem pengapian : Full Transisterized
-Sistem Pembakaran : PGM-FI
-Sistem transmisi : 5 Speed

♦Rangka dan Kaki-kaki
-Type rangka Frame twin spar
-Suspensi depan Upside down
-Suspensi belakang Monoshock Prolink System
-Type Rem depan Hydraulic single disc
-Type Rem belakang Hydraulic single disc
-Ukuran Ban Depan 21
-Ukuran Ban Belakang 18

♦Fitur Unggulan
Fitur
-Panel Mtr. Full Digital
-Suspensi Upside Down
-Tehnologi PGM-FI

Daftar Harga Honda CRF150L Terbaru

-Harga Honda CRF150L Baru Rp. 31.500.000,- (Update)

-Harga Honda CRF150L Bekas Rp –

Dengan semua yang dimiliki oleh honda CRF150, membuat motor adventure ini sangat tangguh serta bertenaga. Lalu mengenai Harga Honda CRF150L, seharusnya honda dapat memberikan penawaran terbaiknya pada setiap konsumennya yang tersebar sampai pelosok negeri. Diharapkan sesuai akan spesifikasi yang di prediksikan diatas, Harga Honda CRF150L di banderol sekitar Rp. 30 jutaan. Karena jika sampai dengan Rp. 35 jutaan, itu berarti bersaing ketat dengan kawasaki KLX, yang telah sejak lama ada di pasaran otomotif Indonesia.

Written by 

Related posts