Search

Harga dan Spesifikasi Himax Polymer X, Kamera 13 Megapixel

Alikanews.com – Himax launching smartphone barunya yakni Himax Polymer X sebagai smartphone Octa Core teranyar. Rata-rata juga akan diberi processor Octa Core 64Bit buatan Qualcomm serta Mediatek, begitu halnya Spesifikasi yang dipunyai smartphone ini memanglah termasuk gahar untuk ukuran smartphone lokal dari Indonesia, tidak cuma itu saja hp ini memakai sitem operasi Android teranyar yang siap memanjakan pemakainya.

Tehnologi buatan Qualcomm memanglah diakui sebagai jalan keluar paling baik mobile Chipset Smartphone Android karna telah dapat dibuktikan juga akan kualitas serta peformanya. Himax Polymer X malahan jadi smartphone Octa Core 64Bit pertama di Indonesia, yang mengusung Chipset Qualcomm Snapdragon 615. Tidak heran smartphone flagship rata-rata juga memakai Chipset buatan Qualcomm sebagai bidang dapur picunya.

Monitor HD IPS Seluas 5. 5 inch

Smartphone Himax Polymer X, penampilan luarnya telah dilengkapi dengan monitor HD IPS memiliki ukuran 5. 5 inch dengan resolusi sebesar 1280 x 800 pixels, serta mempunyai kerapatan -267 ppi. Monitornya sama besar dengan Himax Zoom, tetapi Himax menanggung monitornya juga akan 3 kali lebih responsif dari monitor IPS biasanya, serta mempunyai contrast warna tambah baik menjangkau 30%. Himax juga membuat perlindungan monitor Polymer X dengan susunan kaca Gorilla Glass yang menanggung kemampuannya.

Untuk penggila Game telah tentu tidak sabar menginginkan rasakan kehebatan serta penampilannya Himax Polymer X yang diklaim mempunyai kecepatan menarik ketika menggerakkan bermacam game 3D, serta mempunyai kemampuan multitasking begitu mumpuni. Pemakaian Chipset Qualcomm memanglah hal anyar untuk Himax, karna terlebih dulu mereka lebih memercayakan Mediatek sebagai penyedia chipset sebagian hpnya.

Desaign Magnesium Alloy

Smartphone Himax Polymer X, pada bidang desainnya memanglah pas sederhana, tetapi telah memakai bahan Magnesium Alloy yang membuatnya begitu kuat tetapi tetam mempunyai berat yang enteng. Berat hp ini yaitu sebesar 154. 4 g, serta telah diperlengkapi desain tipis dengan ketebalan 8. 6 mm. Tombol homenya di buat melingkar seperti Touch ID punyai iPhone, serta sisi sebelahnya telah ada tombol volume yang tampak premium serta menaikkan keanggunan Polymer X.

Dimensi prima memiliki ukuran 151. 5 x 78 x 8. 6 mm hingga nyaman serta cocok ditangan. Monitornya yang besar mememberikan pengalaman paling baik ketika bertanding game serta nikmati content hiburan yang lain. Untuk mendukung content hiburan yang didominasi oleh Game, telah disiapkan dapur picu begitu mumpuni, dengan memercayakan processor Octa Core 64 Bit buatan Qualcom.

Ram Memiliki 2GB

Smartphone ini memiliki harga di bandrol dengan harga terjangkau, smartphone ini tetaplah diberi Ram 2GB serta memory internal memiliki ukuran 16 GB yang dapat diperlus sampai 32 GB lewat slot MicroSD. Peforma multi tasking serta menggerakkan game-game 3D teranyar makin mumpun, dengan kehadiran Ram memiliki ukuran besar itu, terlebih telah disiapkan GPU Adreno 405 yang tingkatkan kualitas grafis dalam menjalan game serta aplikasi dengan keperluan grafis yang tinggi.

Selama ini belum juga tampak kekurangan yang dipunyai hp ini, tetapi dengan sepintas tampak kalau Himax Polymer X belum juga diperlengkapi tehnologi NFC, serta monitornya masih memiliki ukuran HD 720p. Kekurangan itu bukanlah jadi problem yang bermakna karna jeroan hp ini telah di dukung komponen hardware paling baik yang pas dipakai untuk pencinta content hiburan sebagaimana Game, serta Film.

Camera Belakang 13 MP

Pada bagian belakang smartphone Himax ini, telah dilengkapi dengan sensor lensa Sony EXMOR135 RS berkekuatan 13 Megapixel, serta didukung Aperture F/2. 0 serta LED Flash, hingga dapat hasilkan gambar yang jernih ketika memphoto low light. Untuk makin tingkatkan kualitas cameranya, telah disiapkan beberap feature selfie sejumlah 75 model yang makin maksimal dengan terdapatnya Autofocus, serta feature Multi-Angle Selfie yang dapat memphoto 9 photo dengan angle yang berlainan sekali jepret.

Camera Depan 5 MP

Sedangkan pada bagian depannya smartphone ini, depannya memakai lensa berkuatan 5 Megapixel, yang makin mempermudah anda berfoto selfie dengan kualitas photo tajam serta cerah. Ada juga feature Burst Model yang dapat memphoto 99 photo sekali jepret, dengan tetaplah memakai tehnologi Autofocus. Anda dapat juga kirim serta terima panggilan video call, tetapi lewat aplikasi pihak ketinga sebagaimana Skype, Google Hangout, Line, maupun We Chat.

Feature Dual Sim

Himax Polymer X telah mensupport tehnologi LTE yang terintegrasi dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 615. Hp ini di dukung feature Dual Sim yang memudahkan komunikasi pemakainya, serta telah diperlengkapi Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Bluetooth v4. 0 with A2DP, A-GPS, serta port MicroUSB 2. 0 yang peluang telah mensupport USB-OTG supaya pemakainya dapat dengan gampang mengkonesikan hpnya dengan flashdisk, atau hardisk external.

Karna di dalamnya telah tersimpan komponen hardware paling baik yang memercayakan processor Octa Core 64Bit buatan Qualcomm, serta Ram memiliki ukuran 2 GB menjadikan smartphone ini pantas ditunggu kemunculannya. Mudah-mudahan saja nanti Harga Himax Polymer X betul-betul di bandrol di bawah 3 Juta Rupiah, karna kini ini nyaris tak ada Smartphone Android murah yang memakai processor Octa Core 64 Bit Snapdragon 615.

Keunggulan dan Kekurangan

  • Peforma mumpuni dengna processor Octa Core 64 Bit Snapdragon 615, serta Ram 2GB
    Diperlengkapi camera berkualitas
    Telah mennggunakan OS Android Kitkat paling baru
    Monitornya berteknologi IPS serta dilapis Gorilla Glass 3
    Dual Sim
    Harga Himax Polymer X pas murah
  • Belum juga mensupport NFC
    Monitornya belum juga Full HD 1080p

Baterai Berdaya 2500 mah

Tehnologi yang dimiliki smartphone ini menjadikan Qualcomm Snapdragon 615 lebih efesien pada penggunaan daya baterai. Jadi anda tidak butuh cemas kehabisan daya baterai ketika bertanding game, meskipun baterai yang dipunyainya cuma memiliki ukuran 2500 mah. Karena telah ada Processor Octa Core 64 Bit itu berpaju pada kecepatan Quad-core 1. 5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1. 0 GHz Cortex-A53, serta juga akan bekerja dengan bertukaran sesuai sama keperluan aplikasi yang digerakkan.

Detail Produk

Harga

Sim Card
-Dual SIM
Dimensi
-151.5 x 78 x 8.6 mm
Berat
-154.4 g
Layar
-IPS LCD, 5.5 inchess, 1280 x 800 pixels (~267 ppi pixel density) + Gorilla Glass 3
Memory
-Internal 16 GB, Eksternal microSD, up to 32GB
Ram
-2 GB
OS
-Android Kitkat 4.4.4
Processor
-Qualcomm Snapdragon 615 MSM8939, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU
-Adreno 405
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, A-GPS
Kamera Belakang
-13 MP, Sony EXMOR 135 RS, f/2.0, LED flash, Auto focus, Video Full HD 1080p
Kamera Depan
-5 MP Omnivision OV5648
Kapasitas Baterai
-2500 mAh

Written by 

Related posts