Search

Harga Lenovo Livo dan Spesifikasi, Mensupport LTE serta NFC

Alikanews.com – Smartphone paling baru bebarengan dengan launching Lenovo S580, kini Lenovo kembali mengenalkannya yakni Lenovo Livo. Lenovo Livo adalah nama beda dari Lenovo Sisley S90 yang telah sempat kami review terlebih dulu. Desain yang dipunyainya memanglah tampak premium ciri khas smartphone Apple. Meskipun demikian cita rasa di dalamnya begitu berlainan, karna hp ini memakai operating sistem Android Kitkat 4. 4. 4 serta processor 64 Bi buatan Qualcomm.

Smartphone ini masuk kelompok smartphone menengah karna harga nya di bandrol di atas 3 Juta Rupiah. Meskipun di tawarkan dengan harga pas mahal, tetapi desain yang dibawanya tampak premium terbuat dari alumunium alloy unibody yang kuat serta kuat, desain yang dibawanya malahan tampak sama sebagaimana iPhone 6. Penampilannya yang dipunyainya pas bertenaga karna terpendam juga Ram memiliki ukuran 2GB.

Monitor Seluas 5 inch

Smartphone ini memiliki ketebalan serta beratnya sama persis dengan yang dipunyai iPhone 6, cuma saja monitornya memiliki ukuran semakin besar yakni 5 inch hingga tambah nyaman dipakai untuk nikmati content multimedia yang ada. Dimensi smartphone ini memiliki ukuran 146 x 71. 7 x 6. 9 mm, serta mempunyai berat 129 gr. Monitornya dapat menghadirkan gambar dengan riil serta lebih tajam, karna didukung panel Super Amoled dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels.

Resolusi monitornya masih kalah dari Lenovo Vibe X2 yang memakai monitor memiliki resolusi Full HD, tetapi keduanya keduanya sama tak diperlengkapi susunan pelindung monitor hingga memerlukan screen guard atau tempered glass supaya monitor dapat terlindung dari goresan ketika terjatuh. Benar-benar sangat susah mencari satu smartphone prima dengan harga terjangkau, paling tak Lenovo Livo telah tawarkan desain premium meskipun belum juga diperlengkapi panel Gorilla Glass atau sekelasnya.

Desaign Unibody

Lenovo Livo ini memberi desaign smartphonenya berupa unibody dengan material alumunium alloy, desain premium yang dipunyainya menjadikan hp ini tak di dukung penyimpanan eksternal, hingga anda mesti tergantung pada memory internal memiliki ukuran 32 GB. Ukurannya memory internalnya telah begitu besar, jadi anda tidak butuh kebingungan menyimpan file-file yang anda punyai sebagaimana sekali lagi, file, serta game memiliki ukuran besar dalam Lenovo Livo itu.

Harga Lenovo Livo yang di bandrol 3 Juta-an dapat membius beberapa orang untuk membelinya, apalagi kualitas yang dipunyai Lenovo telah dapat dibuktikan dengan adanya banyak smartphone yang mereka launching di Indonesia. Monitor yang dipunyainya diperlengkapi tehnologi Super Amoled dengan bentang 5 inch. Ukuran monitornya pas baik, serta ditambah desain tipis hingga membuatnya nyaman dipakai dengan satu tangan.

Ram Memiliki 2GB

Processor itu mempunyai arsitektur 64 Bit hingga lebih bertenanga serta lebih efesien dibanding processor Quad Core biasanya, serta untuk menaikkan daya gedor Lenovo Livo, telah disiapkan Ram memiliki ukuran 2GB serta GPU Adreno 306. Minis slot microSD jadi kekurangan pertama yang dipunyai smartphone Lenovo itu, lalu untuk sisi dapur picunya telah ada processor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan kecepatan Quad Core 1. 2 Ghz.

Semuanya icon aplikasi dapat ditata tempatnya dengan bebas hingga mempermudah kita untuk buka aplikasi favorite, Lenovo Vibe UI juga tawarkan kustomisasi icon, font, serta lock screen pada apikasi theme manager yang ada. Smartphone ini diperlengkapi dengan Lenovo Premium Doit Apps yang banyak membawa feature tentang security serta aplikasi berbagi. Untuk system operasinya menggunaan OS Android Kitkat 4. 4. 4 dengan sentuhan Lenovo Vibe UI 2. 0. User interface hp ini serupa dengan iOS punyai iPhone 6 karna tak ada app drawer yang dipunyai Android Stok Rom.

Camera Belakang 13 MP

Pada bagian belakang smartphone ini, telah memakai camera paling utama 13 MP plus Auto Focus dengan LED Flash serta sensor PureCel. Sensor PureCel menjadikan Lenovo Livo begitu baik untuk befoto selfie bersama rekan-rekan anda meskipun ambil photo low light di lingkungan minim cayaha. Harga Lenovo Livo yang pas mahal juga akan ditebus dengan camera depan berstandard premium berkekuatan 8 Megapixel yang diperlengkapi LED Flash serta Sensor BSI.

Cameranya paling utama Lenovo Livo dapat merekam video Full HD serta dapat menghadirkan ngambar di monitor dengan begitu terangnya karna dapat menghimpit distrorsi serta noise. Camera itu juga mempunyai sensor memiliki ukuran 1/3. 2” sensor size, 1. 4µm piksel size, serta feature pendukung selfie sebagaimana touch focus, face detection, HDR. Dengan camera yang dipunyainya, Lenovo Livo memanglah di ciptakan untuk penggemar selfie yang memerlukan smartphone terjangkau dengan kualitas photo paling baik.

Camera Depan 8 MP

Pada bagian depan smartphone Lenovo Livo ini, telah ada kekurangan juga akan dibayar dengan spesifikasi camera mutakhir memercayakan camera depan 8 Megapixel plus LED Flash, serta camera paling utama 13 Megapixel dengan sensor PureCel yang baik untuk berfoto selfie. Harga Lenovo Livo yang di bandrol 3 Juta-an telah sepadan dengan spesifikasi yang dipunyainya, cuma saja hp ini belum juga diperlengkapi slot microSD, serta desainnya berkesan menjiplak iPhone 6.

Konektivitas 4G LTE Cat.4 150/50 Mbps

Smartphone Lenovo Livo, Support konektivitas yang dibawanya telah pas lengkap karna mensupport tehnologi NFC serta LTE Cat. 4 dengan kecepatan akses internet menjangkau 150/50 Mbps. Keperluan komunikasi juga akan tercukupi dengan hadirkanya 2 buah slot sim card GSM-GSM, dengan beli hp ini bermakna anda tidak butuh sekali lagi membawa 2 buah smartphone. Lainnya itu ada juga Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n, serta Bluetooth V4. 0 untuk kirim file ke pemakai smartphone yang beda.

Keunggulan dan Kekurangan

  • Camera depan 8 Megapixel Plus LED Flash
    Ram 2 GB dengan processor 64 Bit Quad Core
    Mensupport LTE serta NFC
    Dual Sim
    Desain tipis serta berat begitu ringan
    Diperlengkapi tehnologi Super Amoled
  • Monitornya masih memiliki resolusi HD 720p
    Tak ada memory eksternal
    Desain menjiplak iPhone 6
    Harga Lenovo Livo pas mahal

Baterai Berdaya 2300 mah

Pada bagian belakang dalamnya, smartphone Lenovo Livo ini diperlengkapi dengan baterai yang masih memakai baterai Li-Ion memiliki ukuran 2300 mah. Baterainya termasuk pas kecil serta tak dapat di copot karna desain Lenovo Livo berupa unibody, jadi anda mesti membawa hp ini ke service center paling dekat jika berlangsung rusaknya pada bidang baterai karna tidak semuanya teknisi dapat ganti baterai hp ini.

Detail Produk

Harga
-Rp. 3,799,000.00-
Sim Card
-Dual SIM GSM-GSM
Dimensi
-146 x 71.7 x 6.9 mm
Berat
-129 g
Layar
-Super AMOLED capacitive touchscreen, 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density) Multitouch
Memory
-32 GB
RAM
-2 GB
Konektivitas
-HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, NFC, A-GPS
OS
-Android Kitkat 4.4.4
CPU
-Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU
-Adreno 306
Kamera Belakang
-13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan
-8 MP, Auto Focus, LED flash
Baterai
-Non-removable Li-Ion 2300 mAh

Written by 

Related posts