Search

Harga HTC One M9 dan Spesifikasi, Kamera 20.7 Megapixel

Alikanewws.com – Setelah Samsung Galaxy S6 yang diberitakan juga akan dilaunching kurun waktu dekat ini, HTC juga launchingkan HTC One M9 yang siap jadi satu diantara smartphone premium. Smartphone ini jadi penerus HTC One M8 yang berhasil memperoleh penghargaan sebagai smartphone dengan desain paling baik ditahun 2014. Sama sebagaimana generasi terdahulu, HTC One M9 juga siap jadi smartphone dengan desain paling baik menaklukkan smartphone flagship yang lain.

Meskipun di Indonesia masih kalah popular dari LG maupun Samsung, tetapi smartphone asal Taiwan itu begitu disukai oleh pemakai gadget di Amerika serta Eropa, karna dinilai mempunyai kualitas begitu baik serta desain yang tidak murahan. HTC di kenal sebagai perusahaan penyedia smartphone premium yang kerap kali membandrol produknya begitu mahal. HTC One M9 juga akan memakai material metal sama sebagaimana pendahulunya, serta sisi belakangnya di buat melengkung supaya tambah nyaman dipakai.

Monitor Seluas 5.0 inches

Smartphone HTC One M9 ini ada dengan membawa penampilan monitornya yang cukup besar dengan ukuran 5.0 inches. Monitor itu mengganakan panel Super LCD3 dengan capacitive touchscreen serta Gorilla Glass 4. Monitor juga akan terproteksi dengan prima, serta dapat menghadirkan gambar yang tajam serta detil tidak kalah dari monitor Quad HD. Sementara untuk dimensinya memiliki ukuran 144. 6 x 69. 7 x 9. 6 mm, ketebalan totalnya memanglah pas tidak tipis tetapi bazel sebelahnya begitu tipis karna back covernya di buat melengkung, sebagaimana yang dipunyai Zenfone 2.

Desaign Tampak Premium

Smartphone HTC One M9 ini, pada bidang desaign mendesaignnya telah ada desaign tampak premium dengan balutan body logam yang mempunyai tiga pilihan warna yakni Gunmetal Gray, Glacial Silver, serta Amber Gold. Sisi depan hp ini ada 2 buah speaker yang dapat hasilkan nada stereo hingga pemakainya dapat nikmati content hiburan sebagaimana game serta film dengan kualitas nada paling baik. Pengalaman bertanding game tidak terlupakan juga akan anda alami jika beli hp ini. Lainnya suaranya mempunyai kualitas yang baik, kualitas grafisnya sangat menarik karna memercayakan GPU teranyar Adreno 430.

Ram Memiliki 3GB

Smartphone HTC masih memercayakan Ramnya dengan kapasitas Ram 3GB pada smartphone barunya, walaupun pesaing senegeranya yakni Asus telah sukses mengambil Ram 4GB pada Asus Zenfone 2 serta Zenfone Zoom. Ram memiliki 3GB dinilai telah lebih dari pas untuk hasilkan peforma multitasking yang halus serta cepat. Lalu untuk memory internalnya, telah disiapkan memory memiliki ukuran 32GB dengan pilihan menambahkan MicroSD maximum 128 GB sebagai memory ekternalnya.

Camera Belakang 20. 7 MP

Pada bidang belakang smartphone ini, telah ada Kekuatan camera yang ditingkatkan dengan penting dari sebelumnya memakai camera Dual 4 Megapixel tetapi kesempatan ini HTC memberi camera berkekuatan 20. 7 Megapixel, jadi lumrah saja jika Harga HTC One M9 di bandrol lebih jadi dari One M8. Camera intinya juga diperlengkapi Dual Tone LED Flash, serta ukuran lensa semakin besar supaya dapat menangkap sinar semakin banyak pada pemotretan low light. Belum juga di ketahui apakah hp ini diperlengkapi tehnologi OIS, tetapi yang tentu HTC One M9 dapat merekam video UltraHD 4K (2160p@30fps).

Camera Depan 4 MP

Sedangkan pada bidang depannya smartphone ini, juga tidak kalah mutakhir karna HTC memberi camera berteknologi UltraPixel dengan kemampuan 4 Megapixel. Camera itu dapat merekam video Full HD, serta pas dipakai untuk befoto selfie karna diperlengkapi model HDR yang hasilkan photo kaya warna serta lebih tajam. Kehebatan HTC One M9 makin maksimum karna HTC tetaplah memakai Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810. Chipset itu mempunyai processor dengan keceptan Octa Core paling baik ketika ini, yang berpacu dengan 2 processor Quad Core yakni (Quad-core 1. 5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57).

Tehnologi 4G LTE Cat6

Pada bidang dapur picunya, Smartphone ini telah memberi tehnologi 4G LTE Cat. 6 dengan kecepatan maximum 300 mbps. Kecepatan internetnya sepadan dengan Harga HTC One M9 yang begitu mahal, hingga dapat memanjakan pemakainya dalam terhubung bermacam content didunia maya, lainnya itu hp ini diperlengkapi tehnologi Wifi Dual Band, NFC, serta port Infra Red yang makin lengkapi konektivitas pendukugnya. Sama sebagaimana iPhone 6, HTC One M9 juga cuma mensupport 1 buah sim card berupa nano sim.

Keunggulan dan Kekurangan

  • Desain premium memakai material logam
    Memakai processor Octa Core Qualcomm Snapdragon 810
    Diperlengkapi Gorilla Glass 4
    Camera paling utama 20. 7 Megapixel
    Camera depan memakai tehnologi UltraPixel 4 MP
  • Harga HTC One M9 begitu mahal
    Monitornya masih memiliki resolusi Full HD 1080p
    Ram masih 3GB, kalah dari Asus Zenfone 2

Baterai Berdaya 2900 mah

Pada bidang baterainya telah disiapkan baterai bertipi Li-Po yang tak dapat dicopot dengan kemampuan sebesar 2900 mah. Batera itu dapat memberi daya untuk pemakaian 1 hari penuh pada jaringan 3G, tetapi untuk jaringan LTE juga akan merasa lebih boros, terutam ketika bertanding game. Untuk system operasinya memercayakan OS Android Lollipop 5. 01 yang memilik kecepatan, peforma, serta efesiensi baterai tambah baik dari OS Android Kitkat. Penggbungan hardware serta software yang dipunyainya dapat membuat HTC One M9 mempunyai peforma serta kemampuan begitu baik.

Detail Produk

Harga

Sim Card
-Nano-SIM
Dimensi
-144.6 x 69.7 x 9.6 mm
Layar
-Super LCD3 capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 4
Memory
-32 GB microSD, up to 128GB
Ram
-3 GB
OS
-Android OS, v5.0.1 (Lollipop)
Processor
-Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPU
-Adreno 430
Konektivitas
-HSPA 42.2/21.1 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps, Bluetooth, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, USB OTG, NFC, InfraRed
GPS
-A-GPS+GLONASS
Kamera Belakang
-20.7 MP, 5248 х 3936 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, face/smile detection, HDR, panorama, Video 2160p@30fps
Kamera Depan
-4 MP, 1080p@30fps, HDR
Kapasitas Baterai
-Non-removable Li-Po 2900 mAh

Written by 

Related posts