Search

Harga dan Spesifikasi Honda Revo X

Alikanews.com – Inovasi honda kembali menghadirkan motor sejuta umat, tidak lain itu adalah Honda Revo X. Motor yang satu ini adalah generasi penerus dari pendahulunya yang mengalami perubahan pada sektor dapur pacu. Berbeda dari apa yang pernah diluncurkan oleh honda, kali ini Revo diperkuat dengan mesin yang di dukung dengan teknologi masa kini, yaitu PGM-FI. Adanya hal tersebut pastinya tidak cuma membuat motor ini semakin irit, atau ramah pada pemakaian bahan bakar saja.

Akan tetapi, honda mengklaim dengan teknologi injektor pintar kelas dunia yang terpasang didalamnya, mampu membuat motor ini semakin bertenaga, dan sangat dapat di andalkan ketika menempuh perjalanan jauh. Sementara itu di banding versi Revo vesi karbu, yang terbaru ini mempunyai desain lebih sporty dan dinamis, bahkan untuk memberikan kemudahan pada setiap penggunanya, honda melengkapinya dengan bagasi ekstra luas.

Bagian speedometer juga semakin ciamik dengan tambahan indikator yang di padukan bersama warna-warna menarik, yang tidak hanya mudah di mengerti, namun juga mempunyai tingkat akurasi tinggi. Bukan cuma itu, harga Honda Revo X terbilang cukup terjangkau di kelasnya, bisa jadi motor bebek yang satu ini merupakan pilihan yang tepat saat anda menginginkan sebuah kualitas namun dengan budget terbatas.

Bisa jadi motor ini merupakan alternatif bagi Anda yang bosan dengan motor matic, karena notabennya motor matic kurang bertenaga ketika berada di tanjakan, terlebih dengan kapasitas mesin yang sama dengan Revo X, yang cuma 110cc, jadi mempunyai Revo X merupakan pilihan tepat. Lalu mengenai detail lainnya? Anda dapat langsung cek pada penjelasan Spesifikasi dan Harga Honda Revo X berikut ini.

Spesifikasi Honda Revo X

♦Desain
-Dimensi (P X L X T) : 1.919 x 709 x 1.080 mm
-Berat : 97,5 kg
-Jarak sumbu roda : 1.227 mm
-Jarak terendah ke tanah : 135 mm
-Tinggi tempat duduk : – mm
-Kapasitas bensin : 4 liter

♦Mesin
-Tipe mesin : 4 Langkah, SOHC, Silinder Tunggal
-Diameter X Langkah : 50 x 55,6 mm
-Perbandingan kompresi : 9,3 : 1
-Kapasitas silinder : 109,17 cm3
-Daya Maksimum : 6,56kW (8,91 PS) /7.500 rpm
-Torsi Maksimum : 8,76 Nm (0,86 kgf.m) /6.000 rpm
-Sistem starter : Electric Starter, kick starter
-Sistem pengapian : Full Transisterized
-Sistem Pembakaran : PGM-FI
-Sistem transmisi : 4 Speed

♦Rangka dan Kaki-kaki
-Tipe rangka : Tulang Punggung
-Suspensi depan : Teleskopik
-Suspensi belakang : Lengan Ayun dengan Suspensi Ganda
-Tipe Rem depan : Cakram Hidrolik dengan piston tunggal
-Tipe Rem belakang : Tromol
-Ukuran Ban Depan : 70/90 – 17 M/C 38
-Ukuran Ban Belakang : 80/90 – 17 M/C 44P

♦Fitur Unggulan
Fitur
-Panel Mtr. Modern
-Dilengkapi dengan pengaman kunci kontak bermagnet otomatis

Daftar Harga Honda Revo X/Revo Fit Terbaru

-Harga Honda Revo X Cosmic White Rp. 15.325.000,-

-Harga Honda Revo X Quantum Black Rp. 15.325.000,-

-Harga Honda Revo Fit Raving Red Rp. 13.625.000,-

-Harga Honda Revo Fit Neo Green Rp. 13.625.000,-

Harga Honda Revo Fit Galaxy Blue Rp. 13.625.000,-

Perlu Anda ketahui pula, pada sekali kehadirannya terdapat dua opsi pilihan Revo, yaitu antara Revo X dan Revo Fit untuk varian yang memakai velg model jari-jari. Dengan perbedaan dasar itu saja membuat selisih cukup banyak antara Honda Revo X dan Harga Honda Revo Fit. Selisihnya sendiri cukup lumayan, dimana harga honda Revo X lebih mahal Rp. 1,7 juta-an dibanding Revo Fit. Namun over all hal itu masih wajar, mengingat dari segi warna dan finishingnya jauh lebih bagus varian X.

Written by 

Related posts