Search

Harga Lenovo P70 dan Spesifikasi, Monitor IPS ukuran 5 inch

Alikanews.com – Lenovo tidak henti melaunching smartphone baru serta satu diantara product paling barunya yakni Lenovo P70. Lenovo memanglah jago menjadikan smartphone murah dengan spesifikasi tinggi. Sebab smartphone ini jadi penerus kesukesan Lenovo P780 karna keduanya sama diberi baterai memiliki ukuran 4000 mah. Tidak cuma diperlengkapi baterai super besar, smartphone ini diperlengkapi dapur picu mumpuni ikuti perubahan tehnologi smartphone di tahun 2015.

Dengan komponen hardware paling baik, pasti peforma Lenovo P70 juga akan melampaui Lenovo P780 yang masih memakai processor Quad Core buatan Mediatek. Lenovo mempersenjatai hpnya dengan processor Octa Core teranyar yang mempunyai aristektur 64 Bit, serta satu Ram memiliki ukuran 2 GB. Sementara untuk monitornya keduanya sama memakai monitor HD memiliki ukuran 5 inch hingga dapat memuaskan pemakainya dalam nikmati content hiburan yang mereka punyai.

Monitor Seluas 5 inch

Smartphone Lenovo P70 ada dengan monitor yang telah diperlengkapi monitor IPS memiliki ukuran 5 inch dengan resolusi sebesar 720 x 1280 pixels. Monitor itu mempunyai kerapatan piksel sebesar ~294 ppi serta mensupport feature Multi Touch hingga monitor lebih resposif serta mempunyai gambar yang lebih tajam. Tehnologi IPS yang dipunyai Lenovo P70 juga akan menaikkan kualitas gambarnya karna mempunyai pojok pandang lebih luas, hingga nyaman diliat dari beragam bagian monitor.

Desaign Lebih Tipis

Lenovo memanglah termasuk suskes meningkatkan desain smartphonenya, karna hp ini lebih tipis dari Lenovo P780 yang menjangkau 10 mm, serta berat menjangkau 176 gr. Meskipun di dalamnya telah tersimpan baterai jumbo memiliki ukuran 4000 mah, desain hp ini tetaplah tipis serta menawan. Dengan ketebalan 8. 9 mm, serta bobot sebesar 149 g pasti mempermudah kita menjalankan hp ini, monitornya juga merasa pas cocok ditangan meskipun mesti memakai 2 tangan jika menginginkan mengetik chat serta sms.

Lenovo P70 juga di dukung konektivvitas begitu lengkap, dari mulai tehnologi LTE hingga fitu Dual Sim di dalamnya. Spesifikasi gahar serta baterai yang besar membuatnya pas sebagai media entertainment untuk nikmati film, game, serta content multimedia yang beda. Lainnya itu Lenovo juga memberikan feature Powerbank lewat port USB-OTG hingga daya baterai yang dipunyai hp ini dapat dibagi keperangkat smartphone maupun tablet yang beda.

Ram Memiliki 2GB

Pada bidang dapur picu smartphone ini, telah ada processor generasi teranyar buatan Mediatek dengan seri MediaTek MT6752. Processor itu lari begitu kencang pada Clock Speed Octa Core 1. 7 Ghz, serta juga akan ditambah peformanya dengan Ram memiliki ukuran 2 GB serta GPU Mali-T760 MP2. Dengan spesifikasi hardware itu pasti peforma Lenovo P70 makin memuaskan serta dapat hasilkan score benchmark tinggi menaklukkan smartphone dengan banderol lebih mahal.

Varian Memory

Smarphone ini mengehadirkan memory internal memiliki ukuran 16 GB yang dapat kita upgrade memakai microSD menjangkau kemampuan maximum 32 GB. Harga Lenovo P70 yang di bandrol 2 Juta-an pasti jadi keunggulan hp ini, apalagi spesifikasi yang dibawanya dapat memberi kecepatan serta kemampuan multitasking yang resposif tidak ada LAG, jadi anda dapat bertanding game dengan nyaman serta melihat video memiliki resolusi besar dengan begitu lancar.

Penampilan user interface Android pada Lenovo P70 pas memuaskan karna memakai sistem launcher Lenovo Vibe UI yang dirubah dengan mendalam untuk hasilkan penampilan yang fresh berlainan dengan OS Android biasanya. Sesuai sama Harga Lenovo P70 yang ditargetkan untuk kelas menengah keatas, hp ini diperlengkapi system operasi Android Kitkat 4. 4. 4, serta bukanlah hal yang tidak mungkin nanti Lenovo memberi up-date Android Lollipop dengan OTA maupun manual.

Camera Belakang 13 MP

Pada bagian belakang smartphone ini, telah disiapkan camera cangih dengan lensaberkekuatan 13 Megapixel. Camera itu makin prima ketika berfoto selfie karna diperlengkapi Autofocus, LED Flash, serta Face Deteciton. Hp ini diberi kekuatan merekam video Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps, serta feature gesture control untuk mempermudah pemakainya ketika memphoto photo dengan hasil photo memiliki resolusi 4128 x 3096 pixels.

Camera Depan 5 MP

Sementara pada bagian depannya, telah ada camera depannya diberi lensa berkekuatan 5 Megapixel dengan feature beautification yang menjadikan anda tetaplah gampang ketika berfoto selfie. Pasti memerlukan daya baterai yang besar ketika berfoto selfie, tetapi anda janganlah cemas karna Lenovo P70 mempunyai baterai memiliki ukuran 4000 mah yang mempunyai saat bicara sampai 18 jam (3G), hingga anda tidak butuh khwatir kehabisan baterai ketika berfoto bersama rekan-rekan anda.

Tehnologi LTE Cat.4 150/50 mbps

Smartphone ini mempunyai banyak feature menarik untuk memanjakan pemakainya. Sebagai satu diantara smartphone di kelas Mid-Range, pasti diperlukan feature Dual Sim untuk penuhi keperluan komunikasi pemakainya, serta Lenovo P70 telah membawa feature terebut. Supaya komunikasi pemakainya makin lengkap, telah disiapkan tehnologi LTE Cat 4, yang bia terhubung internet dengan kecepatan maximum 150/50 mbps.

Tehnologi LTE memberi kemudahkan serta kecepatan ketika kita searching, bertanding game on-line, serta buffering Youtube, tetapi sayangnya hp ini tak diperlengkapi NFC sebagaimana yang dipunyai Lenovo Livo. Tak ada NFC tidak kurangi kehebatan hp ini karna masih dapat digantikan dengan Bluetooth V4. 0, serta Wifi Direct, sekali lagi juga Harga Lenovo P70 di bandrol lebih murah dari Lenovo Livo hingga begitu lumrah jika tidak mempunyai feature premium itu.

Keunggulan dan Kekurangan

  • Baterai jumbo 4000 mah
    Dapat dipakai sebagai powerbank
    Didukung tehnologi LTE
    Dapur picu processor Octa Core 64 Bit + Ram 2 GB
    Diperlengkapi OS Android Kitkat 4. 4. 4
    Harga Lenovo P70 cuma jutaan
  • Monitornya masih memiliki resolusi HD 720p
    Tak ada NFC
    Baterai tak dapat dicopot

Baterai Berdaya 4000 mah

Lenovo membekali Smartphone murahnya dengan tehnologi LTE jadi kita dapat terhubung internet dengan cepat serta penuhi keperluan mobile keseharian dengan kehadiran OS Android Kitkat teranyar. Harga Lenovo P70 cuma di bandrol 2. 8 Juta-an, orang-orang Indonesia pastinya akan tertarik membelinya apalagi telah disiapkan processor Octa Core dengan arisitektur 64 Bit, serta baterai memiliki ukuran 4000 mah yang tidak sering dipunyai smartphone sekelasnya. Baterai memiliki ukuran besar itu dapat kita berikan ke piranti beda seperti satu powerbank memakai kabel slot USB OTG yang ada pada hp ini.

Detail Produk

Harga
-Rp. 2,899,000 ( Harga Resmi)
Sim Card
-Dual SIM GSM-GSM
Dimensi
-142 x 71.8 x 8.9 mm
Berat
-149 g
Layar
-IPS LCD capacitive touchscreen, 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density) Multitouch
Memory
-16 GB, microSD Up To 32 GB
RAM
-2 GB
Konektivitas
-HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, A-GPS
OS
-Android Kitkat 4.4.4
CPU
-MediaTek MT6752, ARM Cortex-A53, Octa core 1,7 GHz
GPU
-Mali-T760 MP2
Kamera Belakang
-13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan
-5 MP, 2560 x 1920 pixels
Baterai
-Non-removable Li-Po 4000 mAh

Written by 

Related posts