Search

Harga Samsung Galaxy S6 Edge dan Spesifikasi, Ram Memiliki 3GB

Alikanews.com – Selepas melaunching Samsung Galaxy S6 Edge dengan monitor lengkung, kesempatan ini giliran Samsung Galaxy S6 Edge yang dilaunching berbarengan dengan Galaxy S6 type dengan monitor datar. Spesifikasi hardware serta software yang dibawanya sama persis dengan Galaxy S6 type umum, cuma saja hp ini diperlengkapi monitor lengkung di ke-2 sisinya. Desain revolusioner Galaxy S6 Edge menjadikan Harga Samsung Galaxy S6 Edge di bandrol begitu mahal lebih dari hp premium buatan HTC, Apple, serta Sony.

Kehadiran tehnologi itu pasti berikan nilai plus untuk Samsung Galaxy S6 Edge, terlebih dapur picu yang dibawanya dapat dibuktikan bertenaga serta jadi yang paling cepat didunia. Tehnologi monitor lengkung memanglah masih jadi hal anyar di industri Smartphone, serta cuma Samsung serta LG saja yang telah mengadaptasikannya pada hp bikinannya.

Desaign Unibody

Smartphone dengan seri Galaxy S6 Edge memiliki desain yang sangat tipis, dengan ketebalan 7 mm serta berat lebih enteng dari Galaxy S6 umum yakni sebesar 132 gr. Dengan dimensi keseluruhnya memiliki ukuran 142. 1 x 70. 1 x 7 mm, hp ini tampak menawan dengan bazel begitu tipis, tetapi kita tak dapat membukan tutup baterainya karna di desain unibody hingga baterai yang dipunyainya tak dapat kita copot serta menyebabkan Samsung menyingkirkan slot microSD pada Galaxy S6 Edge.

Monitor Seluas 5. 1 inch

Samsung Galaxy S6 Edge bagian penampilannya telah dilengkapi dengan monitor mempunyai luas 5. 1 inch dengan resolusi Quad HD sebesar 440 x 2560 pixels. Kerapatan piksel yang dibuat monitor itu menjangkau -577 ppi hingga gambar juga akan tampak begitu detil, serta tampak lebih riil. Tidak lupa Samsung juga membuat perlindungan monitor serta sisi belakang Galaxy S6 Edge dengan tehnologi Gorilla Glass 4 yang lebih kuat pada goresan serta bentrokan dibanding Gorilla Glass 3 pada Galaxy S5. Kemampuan menarik juga akan ditambah dengan kualitas monitor paling baik, yang di buat dengan tehnologi Super Amoled Display yang dapat hasilkan warna lebih riil serta gambar lebih hidup.

Varian Memory

Smartphone ini memiliki kemampuan memory internalnya memiliki ukuran pas besar yakni terbagi dalam 32GB, 64GB, serta 128GB. Makin besar memory yang kita beli, jadi Harga Samsung Galaxy s6 Edge itu makin mahal, sebagaimana yang anda simak di atas. Meskipun di desain unibody tetapi Samsung mengilangkan feature anti air pada hp premiumnya, karna Samsung dengan keseluruhan merubah desain S6 Edge supaya tampak premium sebagaimana iPhone 6.

Samsung Exynos 7420 adalah Chipset pertama yang memakai tehnologi litografi 14nm FinFET yang membuatnya begitu efesien tetapi tetaplah bertenaga, tidak kalah dari Chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon 810. Hp ini diperlengkapi Ram berteknologi LPDDR4 yang lebih efesien dari Ram biasanya, hingga ketahanan baterai Samsung Galaxy S6 Edge dapat tambah baik, serta mempunyai peforma yang menarik.

Ram Memiliki 3GB

Untuk bidang dapur picunya, Samsung masih memercayakan Ram memiliki ukuran 3GB, bukanlah 4GB seperti Xiaomi Mi Note maupun Asus Zenfone 2, tetapi kemampuan Ram Galaxy S6 Edge lebih maksimal dibanding Ram yang dipakai Zenfone 2, serta Mi Note. Untuk anda yang tertarik untuk lihat spesifikasi lengkap yang dibawa hp premium itu, silakan simak penjelasan Spesifikasi Serta Harga Samsung Galaxy Note Edge di bawah ini.

Lainnya itu Samsung juga memberi Ram memiliki ukuran 3GB serta GPU Mali-T760 yang memberi pengalaman mobile tidak terlupakan untuk pemakainya. Tidak salah jika kami mengatakan Samsung Galaxy S6 Edge sebagai smartphone Android paling cepat ketika ini, karna hp ini diperlengkapi Chipset generasi teranyar dengan aristektur 64 Bit serta di desain dengan tehnologi 14nm Exynos 7420 yang mempunyai kecepatan Octa Core kombinasi dari processor (Quad-core 1. 5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2. 1 GHz Cortex-A57).

Camera Belakang 16 MP

Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge ini memiliki desain prima, serta dapur picu bertenaga tidak lengkap jika hp ini tak diperlengkapi camera berteknologi paling baik. Karenanya Samsung mendatangkan camera 16 Megapixel dengan tehnologi OIS yang dapat menyetabilkan pemotretan supaya tak alami blur. Lainnya itu Samsung juga memberikan Aperture F/1. 9 bersama Autofocus serta LED Flash supaya makin tingkatkan kualitas jepetan photo Galaxy S6 Edge.

Camera Depan 5 MP

Pada sisi depannya smartphone ini, telah diperlengkapi dengan camera depannya lensa 5 Megapixel dengan Aperture F/1. 9 serta kekuatan merekam video Full HD 1080p, hingga begitu pas untuk anda yang menyukai berfoto selfie serta lakukan panggilan video call. Dibidang belakangnya memiliki kualitas camera sama dengan camera DSLR yang dapat ambil objek dengan resolusi 3456 x 4608 pixels, keunggulan beda dari Galaxy S6 Edge yaitu dapat merekam video dengan resolusi 4K, serta video slot motion 720p@120fps yang disertai jenis HDR serta Dual Video recording.

Sama sebagaimana Samsung Galaxy S6 type umum, hp ini diperlengkapi sensor sidik jari serta feature Samsung Pay sebagai cara pembayaran yang telah mensupport visa serta mastercard. Sayangnya Samsung Pay cuma dapat dipakai di Amerika, serta mungkin saja juga akan menyusul ke negara yang beda. Harga Samsung Galaxy S6 Edge yang di bandrol begitu mahal, memanglah harus untuk hp ini mempunyai feature lengkap supaya pengunanya tidak menyesal keluarkan uang sampai beberapa puluh juta rupiah.

Tehnologi LTE Cat. 6

Smartphone ini pada bidang konektivitasnya, telah disiapkan tehnologi LTE Cat. 6 yang dapat terhubung internet dengan kecepatan menjangkau 300 mbps, serta telah di dukung Bluetooth V4. 0, Wifi Dual Band, USB OTG, serta port MicroUSB yang mensupport MHL 3 TV-out. Sementara untuk navigasinya memercayakan GPS berkemampuan A-GPS, GLONASS, serta Beidou.

Keunggulan Samsung Galaxy S6 Edge

-Desain tipis 6. 8 mm, dengan material metal
-Mempunyai monitor beredesain lengkung di bagian samping kiri serta kanan
-Monitor Quad HD berteknologi Super Amoled
-Diperlengkapi LTE Cat. 6 dengan kecepatan 300 mbps
-Dapur picu paling baik memakai processor Octa Core Exynos 7420
-Ram 3GB Berteknologi LPDDR4
-Camera paling utama 16 Megapixel + OIS
-Diperlengkapi sensor sidik jari, serta cara pembayaran Samsung Pay

Baterai Berdaya 2550 mah

Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge pada bidang ketahanannya, juga telah disiapkan baterai yang memiliki ukuran 2550 mah bertipe Li-Ion, baterai itu tak dapat kota copot tetapi telah mensupport tehnologi Ultra Fast Charging yang bias mengisi baterai 10 menit untuk penggunan sepanjang 4 Jam. Hp ini memanglah mempunyai kekuatan ketahanan baterai yang baik, karna memakai processor dengan fabrikasi 14nm, lebih rendah dari hp umumnya yang memakai fabrikasi 20 nm. Lainnya itu hp ini di dukung Wireless Charging yang memudahkan pengisian daya baterai.

Detail Produk

Harga
-32GB = 849 Euro atau Rp 12,3 juta
-64GB = 949 Euro atau Rp 13,7 juta
-128GB = 1.049 Euro atau Rp 15,2 juta
Sim Card
-Dual SIM
Dimensi
-142.1 x 70.1 x 7 mm (Curved edge screen)
Berat
-132 g
Layar
-Super AMOLED 5.1 inches 1440 x 2560 pixels (~577 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 4
Memory
-32/64/128 GB
Ram
-3 GB
OS
-Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Processor
-Exynos 7420 (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57)
GPU
-Mali-T760
Konektivitas
-HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps, Bluetooth v4.1, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, NFC, microUSB v2.0
Kamera Belakang
-16 MP, 3456 x 4608 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash, Video 2160p@30fps, HDR, dual-video rec.
Kamera Depan
-5 MP, 1080p@30fps
Kapasitas Baterai
-Non-removable Li-Ion 2600 mAh

Written by 

Related posts