Search

Harga Smartfren Andromax C2S dan Spesifikasi, Monitor Ukuran 4 inch

Alikanews.com – Indonesia mempunyai jumlah penduduk yang menjangkau 250 Juta lebih yang pas jadi lahan strategis untuk mamasarkan Smartphone Android, serta perihal ini pula yang menjadikan vendor lokal begitu berjaya di Indonesia terutama Smartfren, Evercoss, Mito, serta Advan. Kini Indonesia memiliki presentasi smartphone Android yang selalu bertambah dari bulan kebulan, dengan makin banyak vendor yang berdatangan ke Indonesia.

Smartfren kembali melaunching smartphone paling barunya yakni Andromax C2S, guna untuk selalu bertahan diketatnya persaingan perebutan. Smartphone ini membawa feature camera cangih yang diperlengkapi lampu LED Flash pada camera depan serta belakangnya. Kekuatan camera yang baik begitu pas untuk anda yang hobyl berfoto selfie, apalagi Harga Smartfren Andromax C2S termasuk begitu murah serta dapat penuhi kebutuan mobile anda sehari-harinya.

Monitor Memiliki 4 inch

Smartphone Andromax C2S ini, memiliki monitor yang masih setia dengan ukuran 4 inch dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixels. Monitor itu belum juga memakai panel IPS Display hingga pojok pandangnya tidak sangat luas, tetapi gambar yang dibuat telah pas bening serta jernih dengan kerapatan piksel menjangkau -233 ppi, serta jumlah warna sejumlah 16 Juta Warna. Kekurangan monitor itu belumlah dilindungi susunan pelindung hingga kita mesti beli Screen Guard maupun Tempered Glass dengan harga lebih mahal.

Desaign Body Plastik

Smartphone Andromax C2S memiliki desain pas tidak tipis dengan balutan body plastik dengan dimensi 124. 5 x 64. 5 x 10. 0 mm. Meskipun tampak tidak tipis, tetapi hp ini tetaplah nyaman serta cocok digenggaman karna monitornya memiliki ukuran pas kecil hingga gampang kita operasiakan dengan satu tangan, ketika sms, bertanding game, serta melihat film. Hp ini begitu cocok untuk anda yang belum juga punya kebiasaan memakai smartphone berlayar besar (Phablet).

Ram Memiliki 512 MB

Smartphone ini memiliki dapur picu ditenagai processor buatan Qualcomm dengan kecepatan Dual Core 1. 2 Ghz, serta Ram memiliki ukuran 512 MB. Kecepatannya memanglah pas maksimum untuk buka aplikasi, tetapi jumlahnya pasti tidak sangat banyak yang dapat digerakkan karna makin banyak aplikasi yang digerakkan jadi makin besar juga keperluan memory Ram yang dipakai. Untungnya telah disiapkan OS Android Kitkat yang dapat tingkatkan peforma smartphone ini.

Memory Internal 4 GB

Pada bidang memory-nya, telah diperlengkapi memory internal memiliki ukuran 4 GB dengan pilihan upgrade lewat slot microSD yang dapat menyimpan sampai 32 GB. Harus hukumnya beli microSD memiliki ukuran besar supaya anda dapat gampang menaruh file dalam Andromax C2S, karna beberapa besar memory internal juga akan terpakai untuk menaruh file system. Untuk bidang grafis telah dipercayakan pada GPU Adreno 302 yang dapat memaksimalkan grafis video dengan lebih detil meskipun cuma hanya video HD 720p.

Camera Depan 5 MP

Smartphone ini, telah disiapkan camera depan dengan lensa 5 Megapixel yang diperlengkapi LED Flash serta Autofocus hingga tetaplah maksimal ketika memphoto di beberapa keadaan cayaha, termasuk juga berfoto selfie pada malam hari. Camera jadi keunggulan paling utama hp ini, lainnya Harga Smartfren Andromax C2S yang di bandrol pas murah. Camera depan Andromax C2S juga diperlengkapi feature Wide Angle yang dapat memphoto semuanya objek secar luas ketika dipakai berfoto selfie.

Camera Belakang 5 MP

Pada bagian belakangnya, juga telah disiapkan camera yang kekuatannya sama persis dengan camera depannya, karna diperlengkapi lensa 5 Megapixel bersama Autofocus serta LED Flash. Ketika dipakai merekam video, camera itu dapat merekam video dengan resolusi HD 720p yang pas tajam serta jernih. Hp ini dapat juga dipakai untuk video call, cuma saja anda mesti meng-install aplikasi sebagaimana Skype, maupun Google Hangouts supaya dapat tersambung ke user yang menginginkan anda telepon.

Diperlengkapi feature Dual Sim benar-benar sangat perlu untuk hp CDMA sekelas Andromax C2S, karna pemakainya masih dapat memakai jaringan GSM semuanya operator secar bebas. Tetapi untuk terhubung internet mesti memercayakan jaringan CDMA dengan kecepatan akses 3. 1 mbps, sementara kartu GSM nya dapat dipakai untuk menelpon serta kirim SMS. Selan itu Smartren juga memberikan konektivitas Wifi dengan feature Wifi Hotspot yang dapat sharing koneksi internet sampai 5 user.

Tehnologi 4G LTE Kecepatan 150 mbps

Smartphone ini berjalan pada jaringan CDMA serta GSM dengan berbarengan, sebagaimana smartphone Smartfren yang beda. Smartfren masih mengandandalkan jaringan CDMA Evdo Rev. A dengan kecepatan 3. 1 mbps, walaupun operator seluler GSM telah tingkatkan layananannya jadi 4G (LTE) dengan kecepatan menjangkau 150 mbps. Kekurangan Smartfren itu memanglah jadi problem yang perlu mereka hadapi, hingga mereka siap mendatangkan jaringan LTE di Indonesia.

Keunggulan dan Kekurangan

  • Camera depan 5 Megapixel dengan LED Flash
    Telah memakai OS Android Kitkat
    Dual Sim CDMA-GSM
    Memiliki bentuk tak sangat besar serta gampang dioperaaikan dengan satu tangan
    Memakai processor Dual Core 1. 2 Ghz serta GPU Adreno 302
    Harga Smartfren Andromax C2S pas murah
  • Resolusi monitornya masih rendah serta belum juga berteknologi IPS Display
    Ram Andromax C2S masih memiliki ukuran 512 mb
    Kecepatan internetnya cuma 3. 1 mbps
    Kemampuan baterai cuma 1500 mah

Baterai Bedaya 1500 mAh

Smartphone Smartfren Andromax C2s cuma disiapkan baterai memiliki ukuran 1500 mah, mengingat Harga Smartfren Andromax C2s pas murah. Baterai itu juga akan merasa pas kecil jika dipakai terhubung content multimedia, tetapi Smarfren mensiasatinya dengan mendatangkan feature Qualcomm Quick Charge yang bisa percepat pengisian daya baterai memakai Charger dengan daya minimal 1 ampere. Lainnya feature itu ada juga feature Dolby Digital Plus yang dapat mengoptimasi kualitas nada semakin lebih nyaman di dengarkan.

Detail Produk

Harga
– Rp. 849.000
Kartu Sim
-Dual Sim
Dimensi
-124.5 x 64.5 x 10.0 mm
Layar
-4 inches, WVGA 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
Konektivitas
-EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V3.0, microUSB v2.0
Memory
-4 GB, MicroSD up to 32 GB
Operating System
-Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Ram
-512 mb
Processor
-Qualcomm Snapdragon Dual Core 1.2 GHz
GPU
-Adreno 302
Kamera Belakang
-5 MP, 2592 x 1944 pixels, LED flash, autofocus, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, Video 720p@30fps
Kamera Depan
-5 MP ED flash, autofocus
Baterai
-Li-Ion 1500 mAh

Written by 

Related posts