Search

Harga Lenovo Vibe Z3 Pro Spesifikasi, Ram Memiliki 4GB

Alikanews.com – Lenovo diberitakan akan selekasnya launching kepasaran yakni dengan “Lenovo Vibe Z3 Pro”. Smartphone ini jadi penerus Lenovo Vibe Z2 Pro yang di jual di Indonesia seharga 7 Juta Rupiah, kelihatannya hp ini juga akan di bandrol sama dengan smartphone flgaship Lenovo terlebih dulu, atau malahan juga akan di bandrol lebih mahal karna spesifikasinya tambah lebih tinggi. Lenovo Vibe Z3 Pro juga akan memakai processor teranyar buatan Qualcomm yakni Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 yang mempunyai kecepatan processor Octa Core.

Processor itu adalah kasta teratas tehnologi smartphone mobile ketika ini, serta anyar 2 smartphone yang rersmi memakainya yakni Xiaomi Mi Note Pro, serta LG G Flex 2. Keduanya dapat dibuktikan mempunyai penampilannya amat cepat serta mencapai benchmark teratas ketika ini.

Monitor Seluas 5. 5 inch

Smartphone ini pada bidang penampilan depannya masih memakai monitor memiliki resolusi Quad HD pada hp paling barunya, serta kesempatan ini ukuran monitornya di buat mengecil dengan bentang 5. 5 inch serta diperlengkapi tehnologi Panel IPS Display yang dapat memaksimalkan pemrosesan warna supaya lebih alami, serta lebih tajam. Begitu lumrah jika nanti Harga Lenovo Vibe Z3 Pro di bandrol begitu mahal, karna hp ini mempunyai spesifikasi paling baik serta dapat berkompetisi dengan smartphone flagship vendor beda.

Smartphone ini juga akan diberi monitor IPS memiliki ukuran 5. 5 inch dengan resolusi 1440 x 2560 pixels denga kerapatan monitor -534 ppi serta dilapis Gorilla Glass generasi ke-empat. Monitor itu dapat membuat warna dengan ketajaman yang baik, serta dengan jumlah warna sebesar 16 Juta warna, hingga anda dapat nikmati bermacam content multimedia sebagaimana film serta game dengan kualitas gambar paling baik.

Ram Memiliki 4GB

Sesuai sama Harga Lenovo Vibe Z3 Pro yang di bandrol begitu mahal, hp ini juga akan memakai Ram memiliki ukuran 4GB yang di maksimalkan dengan system operasi Android Lollipop 5. 0. 2 hingga mempunyai kemampuan multiasking tambah baik, serta efesien pada pemakaian memory ketika menggerakkan game serta aplikasi. Belumlah ada bocoran tentang dimensi serta bobot hp ini, sementara untuk memory yang dibawanya juga akan terbagi dalam memory internal memiliki ukuran 32 GB, serta memory ekernal memiliki ukuran maximum 128 GB.

Tidak menginginkan kalah dari hp Flagship yang lain, Lenovo memercayakan processor Octa Core buatan Qualcomm dengan seri Qualcomm Snapdragon 810. Processor itu merupaka yang paling cepat ketika ini, apalagi ditambah dengan Ram memiliki ukuran 4 GB serta GPU Adreno 430 telah tentu dapat melibas semuanya keperluan mobile pemakainya. Benar-benar menarik spesifikasi yang dibawa ponsl ini serta memanglah layak jika harga nya begitu mahal.

Camera Belakang 16 MP

Pada bidang belakangnya, smartphone ini dilengkapi dengan camera. Camera ini juga jadi kunci kehebatan hp ini, karna telah disiapkan tehnologi tercanggih sebagaimana OIS (optical image stabilization), Laser Autofocus, serta Dual LED Flash. Cameranya juga akan tampil buas dengan lensa berkekuatan 16 Megapixel yang dapat ambil photo memiliki resolusi 3456 x 4608 pixels, serta video memiliki resolusi 2160p@30fp. Tidak pedulu memphoto di keadaan low light maupun disiang hari, kualitas fotonya juga akan begitu tajam serta mempunyai warna lebih riil.

Camera Depan 8 MP

Sedangkan pada bidang depannya, smartphone ini telah dilengkapi dengan camera depan Lenovo Vibe Z3 Pro diberi camera berkuatan 8 Megapixel dengan kualitas photo menarik, ketika dipakai untuk berfoto selfie serta keperluan photografi yang beda. Laser autofocus yang cepat serta tehnologi OIS jadi hal harus yang dipunyai Smartphone Flagship ditahun 2015 karna trends kini juga akan menghadap pada masa photografi mobile yang menggatikan photografi manual memakai camera DSLR.

Tehnologi 4G LTE Cat4 150/50 Mbps

Smartphone Lenovo Vibe Z3 Pro ini, telah dilengkapi dengan konektivitas 3G HSDPA serta 4G LTE juga akan merasa amat cepat dengan kecepatan akses HSPA 42. 2/5. 76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps. Lainnya itu ada juga Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac berteknologi dual band sebagai alternatif terhubung internet. Sementara untuk komunikasi juga akan mengadalkan feature Dual Sim pada jaringan GSM-GSM serta telah disiapkan Bluetooth V4. 0, NFC, serta MicroUSB sebagai media transfer data serta file keperangkat Android yang beda.

Kehebatan smartphone ini juga akan dapat dibuktikan ketika Lenovo melaunchingnya dengan resmi di market, serta peluang spesifikasinya juga akan beralih jadi tambah baik atau lebih rendah, jadi tunggulah saja hingga hp ini dilaunching dengan resmi hingga kita dapat tahun tentu tentang Spesifikasi Serta Harga Lenovo Vibe Z3 Pro. Spesifikasi yang dipunyai hp ini benar-benar sangat lengkap, jadi lumrah saja jika nanti Harga Lenovo Vibe Z3 Pro di bandrol dengan harga begitu mahal.

Baterai Berdaya 3400 mah

Pada bidang hardware serta software paling baik juga akan di imbangi dengan baterai Li-Po memiliki ukuran 3400 mah yang dapat mengalirkan daya baterai dengan rata pada komonen hardware yang dipunyainya. Baterainya juga pas besar untuk mengalirkan daya pada monitor memiliki resolusi Quad HD yang kerap disebutkan begitu boros. Sepetinya Lenovo akan membekali hpnya dengan tehnologi Quick Charge supaya dapat mengisi baterai dengan cepat.

Detail Produk

Harga

Sim Card
-Dual SIM
Layar
-IPS LCD capacitive touchscreen, 1440 x 2560 pixels, 5.5 inches 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 4
Memory
-32 GB, microSD, up to 128 GB
Ram
-4 GB
OS
-Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Processor
-Qualcomm Snapdragon 810, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPU
-Adreno 430
Konektivitas
-HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Bluetooth V4, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, NFC, Infra Red, USB OTG
GPS
A-GPS+GLONASS
Kamera Belakang
-16 MP, 3456 x 4608 pixels, optical image stabilization, laser autofocus, dual-LED flash, Video 2160p@30fps
Kamera Depan
-8 MP
Baterai
-Non-removable Li-Po 3400 mAh

Written by 

Related posts