Search

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y A76

Alikanews.com – Kini Evercoss kembali melaunching smartphone teranyarnya selepas Mito serta Polytron melaunching smartphone paling baru yakni dengan seri Evercoss Winner Y A76. Jika berkompetisi dengan vendor besar sekelas Asus maupun Xiaomi, pasti Evercoss Winner 7 A76 masih termasuk kalah dari sisi spesifikasi yang dibawanya. Hp ini masih memakai monitor qHD, bukanlah monitor HD 720p sebagaimana Asus Zenfone 5 maupun Xiaomi Redmi 1S sebagai lawan beratnya. Evercoss lebih menonjolkan bidang dapur picu hpnya, yakni telah memakai processor Octa Core 1. 7 Ghz.

Smarphone ini jadi satu diantara smartphone Octa Core yang mengedar di Indonesia, diliat dari sekilah memanglah termasuk bertenanga, tetapi sayangnya hp ini mempunyai sebagian kekurangan fatal jika di bandrol dengan harga di atas 2 Juta Rupiah. Bukti kualitas yang dipunyai Evercoss yaitu tersediaya service center yang rata di semua Indonesia, jadi anda tidak butuh bingung jika tejadi rusaknya pada smartphone yang anda punyai.

Monitor Seluas 5 inch

Pada bagian penampilan luar smartphone ini tawarkan monitor memiliki ukuran 5 inch dengan resolusi sebesar 540 x 960 Pixels, resolusi monitornya memanglah pas rendah, tetapi juga akan di maksimalkan dengan panel IPS Display yang tingkatkan pojok pandang monitor, serta ketajaman monitor meskipun mempunyai kerapatan piksel yang rendah. Spesifikasi yang di tawarkan tak jauh berlainan dengan Evercoss A7N yang telah kami berikan pada info terlebih dulu.

Desaign Material Plastik

Smartphone ini memiliki desain yang tampak pas tipis serta sisi belakannya di buat berongga seperti Samsung Galaxy S5,ini dilihat dari dimensi smartphone ini, karna belumlah ada info tentang desaign hp ini. Di bagian sebelahnya memakai bazel berwarna metalic, tetapi kelihatannya masih memakai material plastik karna Harga Evercoss Winner Y A76 di bandrol pas murah, berlainan jauh dengan hp metal yang sampai kini mengedar.

Ram Memiliki 1 GB

Smartphone ini telah ada dapur picu yang memakai processor Octa Core berkecepatan 1. 7 Ghz. Tak ada info type Chipset yang dipakainya, tetapi kelihatannya memakai Chipset buatan Mediatek yang digabungkan dengan GPU Mali 450. Keunggulan dari smartphone ini yaitu telah diberi OS Android Kitkat 4. 4 serta Ram memiliki ukuran 1 GB, hingga kecepatan multitaskingnya dapat kita andalkan dalam bertanding game serta kesibukan mobile yang lain.

Memory Internal 8 GB

Selain dibidang dapur picunya, penampilan user interface punyai smartphone ini, tak berlainan jauh dari Android Stok Rom atau Android standar, Evercoss cuma ganti penampilan icon, serta membekalinya langsung dengan aplikasi BBM. Lalu untuk memory internal yang ada memiliki ukuran 8 GB, serta dapat anda lebih microSD menjangkau kemampuan maximum sebesar 32 GB.

Camera Belakang 8 MP

Pada bagian belakang smartphone Evercoss Winner A76 ini, telah dilengkapi camera dengan resolusi 8 Megapixel di bagian belakangnya. Camera tersebut di maksimalkan kualitas fotonya dengan tehnologi Autofocus serta LED Flash, sementara untuk merekam video telah dapat di ajak merekam video Full HD 1080p. Smartphone Evercoss memberikan feature pendukung sebagaimana Geo-Tagging, Face Detection, serta Pemandangan.

Camera Depan 5 MP

Sedangkan pada bagian depannya juga ada camera depan yang pas memuaskan, karna memakai lensa berkekuatan 5 Megapixel hingga anda dapat bebas berfoto selfie serta lakukan panggilan video call. Anda dapat mentransfer file kesesama smartphone yang mempunyai feature HotKnot lewat cara tempelkan monitor keduanya. Lainnya itu Evercoss juga tawarkan feature pas menarik yakni Gesture Smart Access yang bermanfaat sebagai feature keamanan yang memakai gesture monitor spesifik.

Jaringan 3G HSDPA

Pada bidang konektivitasnya, smartphone ini dilengkapi dengan jaringan HSDPA. Dan sayangnya belom mensupport 4g LTE. Lainnya itu disiapkan juga konektivitas Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac. sangat mungkin transaksi data tanpa ada kontak langsung. Bluetooth V4. 0, serta microUSB yang mensupport USB-OTG. Evercoss juga sediakan SlimPort TV-out supaya Evercoss dapat tersambung kelayar monitor atau tv.

Keunggulan dan Kekurangan

  • Dual Sim
    Processor telah Octa Core 1. 7 Ghz
    Telah memakai Android Kitkat
    Ada feature HotKnot, serta feature Gesture Smart Access
  • Monitornya memiliki resolusi rendah
    Ramnya masih 1GB
    Belum juga LTE

Baterai Berdaya 2350 mAh

Pada bagian belakang smartphone ini, telah ada baterai memiliki ukuran 2350 mAh, yang termasuk kecil karna smartphone ini telah memakai processor Octa Core yang menuntut pemakaian daya baterai pas besar. Smartphono ini diberi 2 buah slot sim card yang dapat anda input 2 buah nomor GSM-GSM. Jaringan GSM yang dipunyainya telah mensupport tehnologi HSDPA atau 3G dengan kecepatan 21 mbps. Evercoss juga sediakan wifi, bluetooth, microUSB, serta support feature HotKnot untuk mentransfer file seperti tehnologi NFC.

Detail Produk

Harga
– Rp.2,350,000,-
Sim Card
-Dual Sim
Layar
-IPS LCD 5 Inch 540 x 960 Pixels
Memory
-8 GB, microSD, up to 32 GB
Ram
-1 GB
OS
-Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Processor
-Mediatek Octa Core 1.7 Ghz
Konektivitas
-HSDPA, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0, USB OTG
Kamera Belakang
-8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Kamera Depan
-5 MP
Kapasitas Baterai
-Lithium 2350 mAh

Written by 

Related posts