Search

Ramires Ingin Kembali Bermain Untuk Chelsea

Alikanews.com – Ramires, gelandang Jiangsu Suning, lebih tertarik untuk pindah ke Chelsea, daripada bergabung dengan Inter Milan.

Bintang Brasil itu digosipkan mendekat ke Nerazzurri selama Januari, mengingat Suning Group mempunyai Inter serta Jiangsu, namun pada akhirnya ia tetaplah bertahan di Tiongkok.

” Ada perbincangan masalah Inter, namun tidak ada hal konkret yang datang pada saya, paling tidak sampai sekarang, ” ujarnya pada UOL Esporte.

” Semuanya paham Inter yaitu club hebat serta bermain di Eropa lagi yaitu keinginan saya, namun kini saya cuma berfikir untuk menolong Jiangsu lewat 2018 yang hebat. Tidak ada hal-hal lain di kepala saya. ”

” Chelsea? Saya senantiasa miliki afeksi khusus pada mereka serta saya menginginkan bertanding bersama mereka lagi sebelum akhiri karir saya. ”

” Saya ketahui pintu Stamford Bridge juga akan senantiasa terbuka buat saya serta memakai jersey Chelsea itu akan jadi hal yang spektakuler, ” tandasnya.

Ramires mencatatkan lebih dari 200 performa bersama Chelsea mulai 2010 sampai 2016, memenangi satu titel Liga Primer Inggris serta satu Liga Champions.

Written by 

Related posts