Search

Harga dan Spesifikasi Honda CBR250RR

Alikanews.com – Dunia otomotif Indonesia semakin ramai dengan kehadiran motor generasi terbaru yang masuk dalam kelas 250cc. Kali ini ada dari honda, yang disebut Honda CBR250RR. Motor ini diketahui menjadi yang terbaik di kelasnya. Pasalnya berbeda dari yang lainnya, honda tidak cuma membuat performa motor terbarunya ini tampak keren, namun juga mendukungnya dengan berbagai macam teknologi terkini, yang semakin menjanjikan pengalaman berkendara lebih seru ketika berada di jalanan.

Salah satu teknologinya yaitu APS (Accelero Position Sensor), yang bagian ini bekerja untuk menggabungkan antara komponen inti, mulai dari mulai ECU, TBW dan  Mesin. Adanya bekal tersebut, honda mengklaim kalau motornya lebih responsif, dan membuat penggunaan bahan bakar jauh lebih efesien. Sehingga motor ini begitu cocok dijadikan sebagai partner touring. Belum lagi dukungan suspensi super nyaman yang terpasang baik itu di bagian depan maupun belakang, semakin mengoptimalkan kenyamanan yang ada pada CBR250RR.

Tidak cuma cukup sampai disitu saja, honda juga membekalkan teknologi yang sama seperti motor modern denga mesin berkapasitas lebih dari 500cc, berupa riding mode, yang terdiri atas 3 pilihan. Dimana nantinya dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan, khususnya ketika menginginkan kenyaman dalam kondisi jalan santai atau ketika tengah berboncengan, dan saat Anda membutuhkan akselerasi ekstra cepat ketika tengah berada di lintasan, supaya bisa mencapai catat waktu terbaik setiap lap.

Lalu hal menarik lainnya, ada di bagian kaki-kaki, dikarenakan berbeda dari motor kelas 250cc yang beredar di tanah air, lini depan telah mengadopsi suspensi tipe Upside Down, yang pastinya bisa meningkatkan nilai handling daripada motor terbaru besutan honda ini. Selanjutnya soal dapur pacu, lalu desain, dimensi, dan lebih detail akan motor 250cc terbaru dari honda ini, dapat Anda ketahui selengkapnya dalam penjelasan yang sudah disediakan dalam Spesifikasi dan Harga Honda CBR250RR berikut ini.

Spesifikasi Honda CBR250RR

♦Desain
-Dimensi (P X L X T) : 2.060 x 724 x 1.098 mm
-Berat : 168 kg (ABS), 165 kg (STD)
-Jarak sumbu roda : 2.900 mm
-Jarak terendah ke tanah : 145 mm
-Tinggi tempat duduk : 790 mm
-Kapasitas bensin : 14,5 liter

♦Mesin
-Tipe mesin : 4-Stroke, 8-Valve, Parallel Twin Silinder
-Diameter X Langkah : 62,0 x 41,4 mm
-Perbandingan kompresi : 11,5 : 1
-Kapasitas silinder : 249,7cc
-Daya Maksimum : 28,5 kW (38,7PS) /12.500 rpm
-Torsi Maksimum : 23,3 Nm (2,4 kgf.m) /11.000 rpm
-Sistem starter : Electric Starter
-Sistem pengapian : Full Transisterized
-Sistem Pembakaran : PGM-FI
-Sistem transmisi : 6 Speed

♦Rangka dan Kaki-kaki
-Tipe rangka : Truss Frame
-Suspensi depan : Inverted Telescopic Front Suspension
-Suspensi belakang : Aluminum Swing Arm (5 Adjustable Mono Suspension with Pro-Link Sistem)
-Tipe Rem depan : Hydraulic Disc, Dual Piston (STD Tipe & ABS Tipe) | Hydraulic Disc
-Tipe Rem belakang : Single Piston (STD Tipe & ABS Tipe)
-Ukuran Ban Depan : 110/70 – 17 54S (Tubeless)
-Ukuran Ban Belakang : 140/70 – 17 66S (Tubeless)

♦Fitur Unggulan
Fitur
-Alumunium Swing Arm
-Dual LED Headlight with Combination Light
-Inferted Front Suspension
-All LED Tail Lights
-Full Digital Mtr. with Revolution Indicator & Lap
-Timer
-Throttle By Wire with 3 Step Riding Mode
-Dual Exhaust System

Daftar Harga Honda CBR250RR Terbaru

-Harga Honda CBR250RR ABS Mulai Dari Rp. 70 jutaan

-Harga Honda CBR250RR Non ABS Mulai dari Rp. 63 jutaan

Dalam penyajiannya, motor sport garapan honda ini terbagi atas dua varian yang dibedakan atas pengereman, dimana varian pertama tampil standar, sementara varian kedua dilengkapi dengan teknologi ABS. Sedangkan mengenai spesifikasi lainnya, keduanya terbilang sama, mulai dari suspensi, performa, serta teknologi yang diterapkan didalamnya. Tertarik untuk memilikinya? harga Honda CBR250RR termurah berada pada kisaran Rp. 63 jutaan.

Written by 

Related posts