Search

Harga All New Yamaha X-Ride 125

Alikanews.com – Kembali perubahan yang dilakukan oleh yamaha pada salah satu koleksinya, dan sekarang dirinya mengubah varian X-Ride dengan tampilan sungguh berbeda. Tampak di bagian luar, atau lebih tepatnya bodi. Karena bila dibandingkan pendahulunya, All New Yamaha X-Ride 125 mempunyai desain dengan garis lebih berkarakter, menunjukkan kalau dirinya memang menjadi salah satu motor matic adventure garapan yamaha, yang layak konsumen jadikan sebagai prioritas utama.

Terlebih pabrikan otomotif asal Jepang ini senantiasa memberikan penawaran harga terbaik, bahkan termasuk terhadap inovasi motor matic terbarunya. Sehingga akan lebih banyak yang dapat merasakan inovasi terbarunya. Lalu mengenai spesifikasi dapur picu, jelas lebih baik, pasalnya pihak yamaha sendiri memperkuatnya dengan memakai kapasitas mesin lebih besar, dari yang semula menggunakan 110cc, digantinya menggunakan 125cc, sehingga tenaganya pun lebih besar.

Mantapnya lagi, berbeda dari motor matic biasanya, kedua kaki-kakinya dilengkapi suspensi super nyaman, dimana hal tersebut tidak lain sengaja diberikan yamaha, supaya nantinya para pengguna tidak perlu lagi ragu ketika melintasi jalanan terjal, karena kedua suspensi mampu meredam getaran secara optimal. Belum lagi posisi riding yang di buat tegap, tentunya Anda sebagai pengguna akan terus nyaman walaupun sudah menempuh perjalanan jauh, misalnya ketika touring, ataupun ke luar kota.

Teknologi terbaru juga tidak ketinggalan di tanamkan bersamaan dengan bagian mesin, khususnya BlueCore, dengannya bukan hanya membuat power meningkat, namun akan memastikan penggunaan bahan bakar lebih efesien, alhasil berkendara jauh tidka perlu terlalu sering keluar masuk untuk mengisi bahan bakar. Lantas perubahan lain ada pula di bagian dashboard, lalu detail bagian belakang, namun untuk lebih jelasnya, Anda bisa simak penjelasan yang sudah kami siapkan pada Spesifikasi dan Harga All New Yamaha X-Ride 125 berikut ini.

Spesifikasi All New Yamaha X-Ride 125

♦Desain
-Dimensi (P X L X T) : 1860 x 740 x 1070 mm
-Berat : 98 kg
-Tinggi Tempat Duduk : 760 mm
-Jarak sumbu roda : 1260 mm
-Jarak terendah ke tanah : 135 mm
-Kapasitas bensin : 4.2 L

♦Mesin
-Tipe mesin : 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Angin, Bluecore
-Diameter x Langkah 52, 4 x 57, 9 mm
-Perbandingan kompresi : 9,5 : 1
-Kapasitas silinder : 125 cc
-Daya Maksimum : 7,0 Kw/8000 rpm
-Torsi Maksimum : 9,6 N. m/5500 rpm
-Sistem starter : Electric Starter & kick starter
-Sistem pendinginan : –
-Sistem Pembakaran : Fuel Injection
-Sistem transmisi : Full Automatic
-Tipe Kopling : Full Automatic

♦Rangka dan Kaki-kaki
-Tipe rangka : Underbone
-Suspensi depan : Teleskopik
-Suspensi belakang : Lengan Ayun, SUb Tank Suspension
-Tipe Rem depan : Disc brake
-Tipe Rem belakang : Drum
-Ukuran Ban Depan : 80/80-14M/C 43P Tubeless
-Ukuran Ban Belakang : 100/70-14M/C 51P Tubeless

♦Fitur Unggulan
Fitur
-Tehnologi Blue Core
-LED & Daytime Running Light
-Lampu hazzard
-ECO Tanda

Sistem Pengapian
TCI

Daftar Harga All New Yamaha X-Ride 125

-Harga All New Yamaha X-Ride 125 Baru Rp 17.250.000,-

-Harga All New Yamaha X-Ride 125 Bekas Rp. –

Dengan sentuhan desain terbaru yang dibawanya, spontan membuat motor matic adventure yang satu ini tampak lebih menarik di banding pendahulunya. Bahkan soal power juga tercatat lebih mantap, dan siap melibas berbagai medan jalan tanpa ada kendala berkat suspensi yang digunakan X-Ride 125 ini. Akan tetapi sesuai dengan apa yang kami perlihatkan pada daftar Harga All New Yamaha X-Ride 125 diatas, Anda harus mau menebusnya dengan budget Rp. 17,2 jutaan.

Written by 

Related posts