Search

Harga dan Spesifikasi Nokia 6 Terbaru 2018

Alikanews.com – Sempat menghilang kabar Nokia dari dunia per-gadget-an, sekarang Nokia memutuskan untuk kembali berkiprah di pasar smartphone dengan menghadirkan berbagai perangkat terbarunya. Salah satunya yang sedang trending topic saat ini yaitu dengan Nokia 6. Dan yang menarik, sekarang Nokia menggunakan Android sebagai OS Andalan mereka. Penasaran dengan smartphone android terbaru dari Nokia ini?

Tampak dari desain, Nokia 6 ini nyaris sepintas mirip dengan perangkat premium asal SAMSUNG Yaitu dengan Samsung Galaxy S6 Edge. Terlihat dari depan perangkat, Nokia 6 ini dibalut dengan resolusi 5.5 Inchi dalam style 2.5D Curved Glass. Dan tak lupa pelindung layarnya yang mendukung Gorilla Glass.

Beralih ke bagian jeroan, Nokia 6 ini hadir dalam sokongan processor dari Qualcomm dengan snapdragon 430 Octa core dengan GPU Adreno 505. Performanya pun semakin mantap dengan sokongan dari RAM yang berkapasitas 4 GB. Jadi performanya pun untuk Ngegame ataupun Multitasking terasa sangat nyaman.

Bukan cuma jeroan saja yang diandalkan, Nokia 6 ini juga menawarkan hasil bidikan kamera utama yang begitu berkelas. Pasalnya hp besutan Nokia ini hadir dalam kemampuan 16 MP lengkap Phase Detection Autofocus & Dual LED Flash dan didukung juga kamera depan berkapasitas 8 MP yang sangat cocok untuk selfie.

Nah bagi kamu yang penasaran banget dengan hp ini, dibawah ini kami akan memberikan referensi harga Nokia 6 serta spesifikasi lengkapnya:

Harga & Spesifikasi Nokia 6

♦HARGA : 2,8 Jutaan Rupiah

♦SPEK : Nokia 6

♦Monitor : 5.5 inci IPS LCD Capacitive, 1080 x 1920 Pixel

♦Jaringan : 3G, HSDPA, HSPA+, 4G LTE

♦Body : 154 x 75.8 x 8.4 mm, 165 g, Full Metal

♦Sistem Operasi : Android v7.0 Nougat

♦Chipset : CPU Snapdragon 430 + GPU Adreno 505

♦Memori : RAM : 4 GB, Internal : 32/64 GB, MicroSD : up to 256 GB

♦Kamera Belakang : 16 MP, f 2.0, Phase Detection Autotofcus, Dual LED Flash,

♦Kamera Depan : 8 MP, f/2.0, Autofocus

♦Sensor : Proximity, Accelerometer, Ambient Light, Gyro, Fingerprint

♦Warna : Matte Black, Tempered Blue, Silver, Copper

♦Baterai : Li lon 3000 mAh, Non Removable, Fast Charging

Harga Nokia 6 untuk bulan ini turun diangka 2,8 jutaan, harga kami rangkum berdasarkan dari sumber toko online Lazada.co.id. Sementara untuk harga bekasnya pastinya juga terdapat perubahan yaitu sekarang berada dikisaran 2,7 Jutaan, tergantung kondisi.

Harga yang menurut kami cukup masuk akal, mengingat selain ponsel ini produk  besutan Nokia yang merupakan brand legendaris, Nokia 6 juga telah dibekali dengan sektor kamera beresolusi tinggi 16MP+8MP.

Di kelas yang sama nokia 6 kelihatannya akan memperoleh persaingan ketat dari Oppo F3 yang menawarkan Dual kamera selfie, si bandel Samsung Galaxy A5 2017, maupun Vivo V5 Plus yang juga membawa Dual kamera selfie.

 

Written by 

Related posts