Search

Chelsea Siap Korbankan Hazard Demi Asensio?

Alikanews.com – Juara bertahan EPL, Chelsea diberitakan kelihatannya betul-betul jatuh hati pada sosok Marco Asensio. Untuk wujudkan kepindahan sang pesepakbola ke Stamford Bridge, The Blues siap menumbalkan Eden Hazard untuk bergabung ke Real Madrid.

Pemuda 22 tahun itu memanglah tengah mengambil perhatian umum Madrid akhir-akhir ini. Ia tampil spektakuler di lini serang Los Blancos musim ini, khususnya selepas ia tampil gemilang melawan PSG di sesi 16 besar Liga Champions ini.

Penampilan apik Asensio ini diberitakan menarik perhatian Chelsea. Sang pemilik, Roman Abramovich diberitakan jatuh hati pada kepiawaian pemuda ini, serta ia menginginkan sang pesepakbola bergabung ke London kurun waktu dekat.

Kubu Real Madrid sebagai yang memiliki Asensio malas untuk melepas asetnya ke Chelsea. Tetapi menurut laporan Don Balon, Abramovich telah mempersiapkan taktik spesial untuk menghadirkan Asensio ke Stamford Bridge dengan melibatkan pesepakbola andalannya, Eden Hazard.

Hazard sendiri memanglah di kenal sebagai satu diantara pesepakbola yang diidam-idamkan oleh kubu Los Blancos. Ia malahan diberitakan pernah sekian kali ditawar oleh Florentino Perez supaya bergabung ke Santiago Bernabeu.

Abramovich sendiri yakin bila ia tawarkan Hazard ke Madrid, jadi tim asal ibukota Spanyol itu akan luluh untuk melepas Asensio. Oleh karena itu ia akan coba buka perbincangan dengan kampiun La Liga itu tentang potensi barter ini.

Written by 

Related posts