Search

Cedera, Denis Suarez Dipastikan Absen Kontra Chelsea

Alikanews.com – Titel kampiun yang diperoleh oleh Barcelona di Supercopa de Catalunya mesti menelan korban. Satu diantara pesepakbola andalan Barca, Denis Suarez dilaporkan alami cedera serta akan absen di sebagian pertandingan penting Barca.

Suarez jadi pemain inti di pertandingan Supercopa de Catalunya melawan Espanyol, Hari kamis (8/3) awal hari WIB. Pesepakbola berumur 24 tahun itu tak dapat tampil penuh karna cederanya. Ia cuma bertanding sepanjang 45 menit saja.

Di konfirmasi oleh situs resmi club, Suarez akan tidak hadir sepanjang 15 sampai 20 hari ke depan untuk melakukan sistem pengobatan.

” Denis Suarez alami pembengkakan otot aduduktor di kaki kirinya serta akan absen sepanjang 15-20 hari. Gelandang asal Galicia ini cedera pada paruh pertama pertandingan melawan Espanyol, ” catat situs resmi Barca.

Dengan estimasi saat absen itu, jadi Suarez di pastikan tak akan bertanding ketika Barca menjamu Chelsea pada Hari kamis minggu depan. Suarez tak tampil pada pertandingan leg ke-2 sesi 16 besar Liga Champions.

Written by 

Related posts