Search

Duo Milan Berebut Ingin Datangkan Kovacic

Alikanews.com – Gelandang Real Madrid Mateo Kovacic diberitakan tengah diperebutkan oleh dua club besar Serie A yaitu AC Milan serta Inter Milan.

Gelandang asal Kroasia ini gabung Madrid semenjak tahun 2016 lalu. Namun selama ini cuma bertindak sebagai ban serep saja. Ia tidak dapat melalui kehebatan dua seniornya yaitu Toni Kroos ataupun Luka Modric.

Kovacic sebenarnya dibeli dari Inter. Ketika itu ia dibeli dengan bandrol sekitaran 29 juta Euro. Tetapi lalu keluar berita kalau Nerrazurri punya niat memulangkannya.

Usaha itu telah diawali semenjak musim bulan Januari 2018 lalu. Namun ketika itu usaha pendekatan Inter memperoleh penolakan dari Madrid. Los Blancos ketika itu masih malas melepas pesepakbola berumur 23 tahun itu.

Menurut laporan dari Tuttosport, Inter tidak akan menyerah berupaya walau tidak diterima oleh Madrid. Mereka masih akan berusaha untuk dapat merekrutnya pada musim panas yang akan datang.

Namun media itu menambahkan kalau Inter tidak akan sendirian dalam usahanya menguber Kovacic. Sebab Milan beritanya juga punya niat untuk merekrut gelandang yang dapat main dibeberapa tempat berbeda itu.

Beritanya ketertarikan Milan ini tidak terlepas dari sosok Massimiliano Mirabelli. Ia terlebih dulu sempat bekerja di Inter. Ia juga disebut begitu kagum pada kualitas yang dipunyai oleh Kovacic.

Sepanjang membela Madrid, Kovacic keseluruhan telah bertanding sejumlah 97 kali di semuanya arena pertandingan. Ia menyumbangkan tiga gol serta delapan assist.

Written by 

Related posts