Search

Barcelona Capai Kesepakatan Transfer Arthur Dari Gremio

Alikanews.com – Barcelona menginformasikan kalau mereka sudah menyetujui pilihan perekrutan Arthur dari Gremio, yang dapat dieksekusi Blaugrana pada musim panas yang akan datang.

Nama gelandang muda Brasil 21 tahun ini mencuat tahun lalu karena rentetan penampilan gemilang bersama Gremio yang diantaranya ke tangga kampiun Copa Libertadores 2017.

Isu yang mengaitkannya dengan kubu Barcelona langsung mengalir deras, serta Arthur malahan didapati dipotret berseragam El barca bersama direktur Robert Fernandez.

Rahasia umum tentang potensi kepindahannya ke Camp Nou pada akhirnya di konfirmasi raksasa Catalan.

” Barcelona serta Gremio sudah merajut kesepakatan untuk meniti pilihan pembelian Arthur Henrique Ramos de Oliveira Melo, yang akan diperlengkapi Barcelona pada Juli 2018, ” sekian launching di situs resmi Azulgrana.

” Bila club pada akhirnya ambil pilihan yang disetujui, nilai transfernya diputuskan di angka €30 juta plus penambahan €€9 juta dalam bonus-bonus. ”

Arthur akan jadi pesepakbola Brasil ke-3 yang bergabung dengan scuad El barca pimpinan Ernesto Valverde, menyusul Paulinho serta Philippe Coutinho.

Written by 

Related posts