Search

Hasil Pertandingan Serie A : Juventus vs Udinese 2-0

Alikanews.com – Juventus berhasil memukul Udinese lewat score meyakinkan 2-0 di Allianz Stadium, pada giornata 28 Serie A Italia, Hari minggu (11/3) malam WIB.

Paulo Dybala yang sangat krusial dalam dua partai Juve terlebih dulu, lagi-lagi keluar sebagai bintang. Kesempatan ini pesepakbola berumur 24 tahun itu cetak dua gol untuk yakinkan kemenangan Si Nyonya Tua.

Juve juga untuk sementara naik ke singgasana klasemen lewat koleksi 71 point, sambil menunggu hasil Napoli yang bertamu ke kandang Inter Milan.

Rotasi cukup besar dikerjakan manager Juve, Massimiliano Allegri, dalam komposisi starting XI-nya. Tujuh perubahan dikerjakan dari duel kontra Tottenham Hotspur di Liga Champions tengah minggu lalu.

Tetapi itu tidak banyak merubah permainan Juve, yang menguasai laga semenjak tendangan mula. Kans pertama lalu didapat Douglas Costa pada menit ke-11, lewat tembakannya yang masih dapat diamankan Albano Bizzarri.

Juve lalu unggul di menit ke-20. Yaitu sepakan bebas Paulo Dybala yang melesat manis ke jala Udinese, memakai pelanggaran Gabriele Angella pada Gonzalo Higuain 20 yard dari gawang tim tamu.

Pada menit ke-38 Juve sejatinya miliki kans emas untuk melipat-gandakan kedudukan ketika dihadiahi penalti. Sayang Gonzalo Higuain yang jadi algojo tidak berhasil melakukan tugasnya dengan baik.

Paruh ke-2 jalan tidak jauh berlainan. Karena itu tidak heran jika Juve pada akhirnya dapat unggul 2-0, lagi-lagi lewat Dybala. Kesempatan ini ia memakai sodoran manis Higuain, untuk mengalahkan Bizzarri.

Udinese tidak berhasil bangkit untuk berikan ancaman bermakna, demikian halnya dengan Juve yang urung menambah gol. Selanjutnya La Vecchia Signora menang 2-0.

Susunan Pemain

Juventus (4-3-3) : Szczesny ; De Sciglio, Rugani, Chiellini, Asamoah ; Khedira (Matuidi 62′), Marchisio, Sturaro ; Costa (Bentancur 88′), Higuain (Mandzukic, 73′) Dybala.

Udinese (3-5-1-1) : Bizzarri ; Angella, Nuytinck, Samir ; Widmer, Barak (Balic 70′), Behrami (De Paul 76′), Fofana, Adnan ; Jankto ; Lopez (Perica 61′).

Written by 

Related posts