Search

Conte Anggap Pemain Chelsea Kurang Pengalaman

Alikanews.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte, menganggap ia tak miliki banyak pemain yang miliki pengalaman hebat ketika bertanding di Liga Champions. Komentar itu keluar dari mulut Conte menjelang pertandingan kontra El barca, Hari kamis (15/3) awal hari.

Chelsea tak ada di tempat yang cukup untungkan menjelang pertandingan kontra Barca di pertandingan leg ke-2 sesi 16 besar Liga Champions ini. Sebabnya, The Blues datang dengan modal hasil imbang 1-1 dari pertandingan leg pertama yang dimainkan di Stamford Bridge.

Sedangkan, pertandingan leg ke-2 ini akan dimainkan di Camp Nou. Satu tempat yang sudah pasti tak gampang untuk tiap-tiap tim tamu.

“Ini bukanlah Chelsea yang miliki pengalaman hebat, kami miliki banyak pesepakbola yang baru memainkan musim pertama atau keduanya di Liga Champions. Namun, kami mesti bekerja sebagai tim serta siap mengalami, ” kata Conte.

“Pada tiap-tiap momen, kami mesti sadar kalau kami miliki kans untuk cetak gol, ” tambah manajer asal Italia itu.

Mengerti skuatnya tak cukup memiliki pengalaman, Conte juga mengharapkan anak asuhnya mesti lebih siap. Lawan yang dihadapi juga adalah calon kuat kampiun Liga Champions musim ini. Conte menginginkan Eden Hazard serta kolega siap mengalami.

“Kami mesti tampil begitu baik namun saat kita bertemu dengan Barca, yang saya fikir yaitu satu diantara yang paling baik didunia, kita mesti siap mengalami, sama juga dengan yang berlangsung di leg pertama, serta kurasa kami tampil hampir prima, ” tandasnya.

Written by 

Related posts