Search

Prediksi Bola Levante vs Eibar 17 Maret 2018

Alikanews.com – Minggu ke-29 La Liga Spanyol akan di buka pertandingan antara Levante menjamu Eibar. Pertandingan antara ke-2 tim itu akan dimainkan di Estadi Ciutat de València pada Jumat awal hari (17/3) jam 03. 00 WIB.

Pertarungan dibagian bawah klasemen jadi laga yang begitu ketat serta dengan ke-4 tim terbawah bertanding begitu jelek, akhirnya sebagaimana kemenangan 1-0 di kandang Getafe terakhir kali cukup besar. Ini yaitu laga pertama mereka dibawah Paco López jadi ini yaitu awal mimpi untuk atasan baru serta Levante unggul 4 point dari tiga tim terbawah.

Levante sudah melakukan 15 laga liga tanpa ada kemenangan sebelum itu dengan equalizer menit terakhir membuyarkan kemenangan mereka atas Espanyol dalam laga markas terakhir mereka. Itu yaitu hasil yang mengakibatkan pemecatan Juan Muñiz namun mereka akan memperoleh dorongan dari dua pertunjukan terakhir mereka serta yakin kalau mereka dapat memperoleh hasil bagus yang lain disini.

Eibar sementara itu mempunyai ambisi Eropa dan akan begitu lapar akan poinnya. Lima pertandingan pamungkas mereka sudah lihat mereka hadapi El barca serta Real Madrid hingga kembalinya 4 point dari game itu tidaklah bencana besar namun menjadikan mereka tersendat dalam balapan untuk sepak bola Liga Europa.

Eibar pada musim waktu terakhir telah mulai dengan kuat tetapi memudar serta mereka juga akan tertarik untuk meyakinkan tak ada pengulangan dalam pertandingan ini. Mereka betul-betul dapat mengerjakannya dengan tiga point disini untuk tutup celah atas Girona di tempat ke- 7 serta mereka favorite untuk memperolehnya. Tetapi mereka cuma rata-rata 1, 15 point per game ketika away serta itu mungkin saja agak jauh dari tempat yang perlu dikerjakan bila mereka betul-betul menginginkan menatang untuk zone Eropa.

Satu bulan atau lebih kembali, Anda mungkin saja memikirkan mereka dapat memenangi laga ini gampang namun dengan hanya satu kemenangan mereka dalam lima laga pamungkas mereka, kemenangan 1-0 atas Villarreal di markas sendiri, mereka terangnya bukanlah dalam keadaan yang paling baik. Dengan manajer anyar di kemudi serta dengan semangat terangkat pada akhir minggu lalu, menang tampak dapat memperoleh akhirnya.

Tetapi susah untuk terasa percaya dengan support mereka untuk mencapai tiga point itu. Mereka cuma menang empat kali selama musim di La Liga serta cuma 2 x semenjak September. Cuma Malaga yang mencapai point markas lebih sedikit dari Levante, yang sekarang sudah kalah dalam 10 laga di liga markas tanpa ada rasakan kemenangan.

Perkiraan Susunan Pemain Levante vs Eibar :

Levante (4-4-2) : Oier ; Chema, Luna, Rober, S. Postigo ; Lerma, Samu, Morales, Bardhi ; E. Boateng, Jason.

Eibar (4-4-2) : Riesgo ; Arbilla, Capa, J. Angel, Junca ; Inui, Jordan, R. Pena, Ivi ; Kike, Bebe.

Head to head Levante vs Eibar

30/10/17 Eibar 2 – 2 Levante

Lima laga pamungkas Levante

02/03/18 Alaves 1 – 0 Levante

27/02/18 Levante 0 – 2 Real Betis

21/02/18 Levante 1 – 1 Ufa

18/02/18 Real Sociedad 3 – 0 Levante

12/02/2018 Valencia 3 – 1 Levante

Lima laga pamungkas Eibar

01/03/18 Eibar 1 – 0 Villarreal

24/02/18 Celat Vigo 2 – 0 Eibar

17/02/18 Eibar 0 – 2 Barcelona

11/02/18 Leganes 0 – 1 Eibar

03/02/18 Eibar 5 – 1 Sevilla

Prediksi Skor Levante vs Eibar : 1-1

Written by 

Related posts