Search

Hasil Pertandingan Serie A : Napoli vs Udinese 4-2

Alikanews.com – Napoli kembali mendekatkan jarak mereka dengan Juventus di puncak klasemen Serie A Italia selepas berhasil mencetak kemenangan telak 4-2 atas Udinese di San Paolo, Hari kamis (19/4) awal hari WIB.

Il Partenopei mesti ketinggalan 2 x di pertandingan ini lewat gol Jakub Jankto serta Svante Ingelsson. Tetapi Albano Bizzarri yang mengawal gawang Udinese tidak kuasa menahan gempuran empat gol tuan-rumah lewat Lorenzo Insigne, Raul Albiol, Arek Milik serta Lorenzo Tonelli.

Kemenangan ini menjadikan Napoli sekarang kembali berjarak empat point dari Juventus yang tidak berhasil mencetak kemenangan di kandang Crotone, juga tetaplah menjadikan kans Scudetto skuad Maurizio Sarri terbuka lebar.

Hujan gol pun berlangsung di Stadio Artemio Franchi dengan Fiorentina mesti takluk 4-3 ketika menjamu Lazio. Gelandang asal Prancis, Jordan Veretout jadi bintang Fiorentina dengan raihan hat-tricknya di pertandingan ini.

Tetapi kebintangannya tertutup oleh gelontoran empat gol Lazio yang datang lewat sepasang aksi Luis Alberto, sundulan Martin Caceres serta Felipe Anderson.

Hasil ini tetaplah menjaga Lazio di jalur perburuan mencapai ticket Liga Champions, menempati tempat ke-4 klasemen dengan nilai 64, sama sebagaimana AS Roma yang di ketika berbarengan menang 2-1 atas Genoa.

Sedangkan itu, di pertandingan krusial yang lain, Atalanta kirim Benevento turun ke Serie B selepas membukukan kemenangan telak 3-0.

Club penghuni basic klasemen sementara ini baru mempunyai catatan 14 point serta dengan perhitungan telah tidak dapat sekali lagi keluar dari zone degradasi karna ketinggalan 15 point dari SPAL di batas aman, dengan musim ini tersisa lima pertandingan.

Written by 

Related posts