Search

Arsenal Berpeluang Dapatkan Benzema

Alikanews.com – Masa depan Karim Benzema di Real Madrid selalu jadi rumor, bersamaan penampilannya di selama musim ini tidak memuaskan.

Dalam 39 pertandingan di semuanya pertandingan bersama Los Galacticos, striker asal Prancis itu hanya dapat ceploskan sembilan gol serta 11 assist.

Tak heran jika lalu tempat Benzema di starting XI mulai sering tersisih. Dalam empat laga pamungkas, hanya sekali pesepakbola 30 tahun itu bertanding penuh 90 menit.

Kondisinya semakin lebih buruk, selepas Marca memberikan laporan kalau kapten Madrid, Sergio Ramos, sudah merekomendasikan presiden club, Florentino Perez, untuk jual Benzema bila masih menginginkan kompetitif musim depan.

Dikutip Diario Gol, Arsenal lalu keluar sebagai peminat paling depan yang konkret inginkan Benzema. The Gunners malahan disebut telah menyiapkan dana sebesar €40 juta untuk transfer ini.

Tetapi potensi kepergian mantan Olympique Lyon itu jadi prematur, karna Perez dirumorkan inginkan dana sebesar €80 juta dari hasil penjualan sang bintang.

Written by 

Related posts