Search

Hummels Yakin Bisa Kalahkan Madrid Di Bernabeu

Alikanews.com – Mats Hummels yakin Bayern Munich yang ia perkuat dapat menaklukkan Real Madrid di leg ke-2 semi-final Liga Champions, Hari rabu (2/5) awal hari WIB kelak.

Bayern arahan Jupp Heynckes menelan kekalahan 2-1 dari pesaingnya itu saat melakukan leg pertama di Allianz Arena pada minggu lalu, serta hasil itu memaksa kampiun Bundesliga itu untuk menang minimal 2-0 bila menginginkan maju ke final.

Walau mempunyai pekerjaan berat, Hummels mengutamakan kalau timnya siap untuk hadapi tantangan.

“Real Madrid yaitu satu diantara tim paling besar didunia serta Anda mesti ada dalam level tertinggi untuk menaklukkan mereka, ” ujar Hummels dilansir dari situs resmi Bundesliga.

“Kami sejatinya miliki kans pada Hari rabu minggu lalu, meskipun kami tak bertanding dengan baik. Kami kini mesti memainkan pertandingan yang mengagumkan untuk menang di Madrid.

“Namun ini semuanya yaitu mungkin saja dengan tim kami. ”

Untuk laga kelak, Hummels tidak lupa mewaspadai ketajaman Cristiano Ronaldo yang pada musim ini sudah mengemas 15 gol di Liga Champions.

“Dia ada pada penampilan yang bagus – saya tak tahu – serta itu telah jalan 15 tahun kini. Ia itu mengagumkan, ” imbuh Hummels.

“Kami pasti menghormati dia. Saya fikir terdapat banyak orang yang kagum pada dia serta saya fikir mereka pas karenanya. Saat menyangkut masalah cetak gol, dialah yang paling baik didunia. ”

Written by 

Related posts